Pantau Flash
Sah! Pilkada Serentak 2020 Tetap Digelar 9 Desember 2020
Peringatan Banjir Warga Jakarta! Bendungan Katulampa Bogor Siaga I
30 Hotel di DKI Jakarta Siap Digunakan untuk Isolasi Pasien COVID-19 OTG
Positif COVID-19 di Indonesia Pecah Rekor (Lagi), Tambah 4.176 Kasus
Presiden Jokowi Tegaskan Pilkada Serentak 2020 Tidak akan Ditunda

Anthony Ginting: Saya Berharap Momota Baik-baik Saja

Anthony Ginting: Saya Berharap Momota Baik-baik Saja Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berhasil meraih posisi runner-up pada kejuaraan BWF World Tour Finals 2019. (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mendoakan agar Kento Momota lekas pulih dan bisa kembali turun ke lapangan setelah mengalami kecelakaan mobil di Malaysia, Senin 13 Januari 2020 kemarin. 

Momota mengalami cedera patah pada hidungnya dan luka di wajah ketika kendaraan van yang membawanya ke bandara di Kuala Lumpur mengalami tabrakan dengan sebuah truk. Akibat kecelakaan tersebut, supir yang membawa van itu meninggal di tempat.

"Saya berharap supaya Momota baik-baik saja, tidak ada cedera serius yang ia alami," kata Ginting.

Baca Juga: Momota Alami Patah Hidung dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Malaysia

Namun Ginting merasa absennya Momota tidak akan mengurangi aroma persaingan di atas lapangan. Pasalnya para pebulutangkis dunia lainnya juga memiliki kemampuan yang tidak kalah bagusnya.

"Tidak ada Momota bukan berarti persaingan berkurang, justru orang-orang juga akan membuktikan lebih bisa bersaing, makanya pasti akan ketat. Tidak ada dia (Momota) tidak akan menurunkan kualitas permainan juga," ujarnya. 

Selanjutnya Ginting akan bertanding pada turnamen Indonesia Master 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, mulai 14-19 Januari. Pada babak pertama, ia akan menghadapi tunggal putra India, Parupalli Kashyap.

Baca juga: Ada Korban Tewas dalam Kecelakaan yang Libatkan Kento Momota di Malaysia

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: