Bundesliga Tersisa 4 Laga, Hoffenheim Depak Pelatih

Pelatih Hoffenheim Alfred Schreuder bereaksi pada pertandingan Liga Jerman melawan Fortuna Duesseldorf yang dimainkan di DuesseldorfPelatih Hoffenheim Alfred Schreuder bereaksi pada pertandingan Liga Jerman melawan Fortuna Duesseldorf yang dimainkan di Duesseldorf

Pantau.com – Hoffenheim mendepak pelatih Alfred Schreuder saat pertandingan Bundesliga masih tersisa empat laga lagi.

Schreuder, yang sebenarnya dikontrak sampai 2022, mulai melatih Hoffenheim sejak awal musim setelah ia didatangkan dari Ajax Amsterdam. Asisten sekaligus saudara kandungnya Dick Schrueder juga akan hengkang.

Baca juga: Cafu Prediksi Alexander Arnold Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

“Pada sejumlah detail kecil kami memiliki opini yang berbeda, sehingga menjalani kolaborasi sampai musim berakhir merupakan hal yang tidak masuk akal,” demikian pernyataan direktur olahraga Alexander Rosen dalam pernyataannya.

Hoffenheim menghuni peringkat ketujuh di klasemen dengan koleksi 43 poin dan masih bertarung untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan.

Baca juga: CEO Leipzig Bantah Soal Transfer Timo Werner ke Chelsea

Mereka belum mengumumkan siapa pelatih pengganti, namun diyakini sosok yang akan menangani tim sampai musim berakhir adalah pelatih internal Hoffenheim.

“Sayangnya kami tidak dapat menyetujui jalan bersama untuk masa depan tim,” kata Schreuder. “Saya menyesali perkembangan ini, namun bukan hal yang aneh untuk memiliki opini yang berbeda dalam kehidupan profesional Anda.”

rn

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan N