Pantau Flash
Mendag: Neraca Perdagangan RI Surplus dan Tertinggi
Jawa Tengah Bagian Selatan Masih Berpotensi Diguyur Hujan Ekstrem
Formula 1 Bakal Mentas di Sirkuit Kota Jeddah Arab Saudi untuk Pertama Kali
Perancis Tingkat Keamanan ke Level Tertinggi Pasca Penusukan di Gereja
Garuda Akan Garap Penerbangan Kargo untuk Ekspor Produk Laut

Eks Pemain Barcelona Ini Ubah Nama Jadi Goku, Jagoan di Dragon Ball

Eks Pemain Barcelona Ini Ubah Nama Jadi Goku, Jagoan di Dragon Ball Joan Roman dan Son Goku Dragon Ball. (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Mantan pemain Barcelona Joan Roman secara hukum telah mengubah namanya dengan Goku, tokoh utama dalam kartun populer Dragon Ball.

Pemain sayap asal Spanyol itu mengumumkan nama barunya itu di Instagram dan meminta semua orang menghormati keputusannya.

Goku Roman, demikian namanya kini, saat ini berusia 27 tahun dan bermain untuk klub divisi Polandia Legnica. "Lapar untuk prestasi lebih," kata dia dalam posting Instagram yang diikuti tagar #Gokuseason.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Positif Terpapar COVID-19

Pria yang pernah berseragam Mancehster City itu juga mengubah foto profilnya dengan gambar yang menggambarkan dia dalam bentuk Super Saiyan Blue yang juga dikenal dengan Super Saiyan God Super Saiyan.

Goku Roman menegaskan bahwa nama barunya itu merupakan refleksi yang lebih baik untuk kepribadian dan sikap dia dalam menatap kehidupan

"Saya sekarang Goku. Saya pilih nama itu karena saya merasa teridentifikasi dengan nilai-nilainya dan mewakili diri saya, yakni ketekunan, empati, tumbuh menghadapi rintangan, cahaya, dan kepositifan."

Baca juga: Belotti dan Lazzari Tinggalkan Kamp Latihan Timnas Italia

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta