Jika Harus Hengkang dari Juventus, Higuain Ingin Pindah ke….

Gonzalo Higuain (Foto: Reuters/Alberto Lingria)Gonzalo Higuain (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Pantau.com – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku bakal berkomitmen penuh dengan kontraknya di Turin. Namun, ia tetap membuka pintu untuk kembali ke River Plate suatu saat nanti.

Penyerang berusia 31 tahun ini telah menghabiskan 12 tahun karir sepak bolanya di Eropa dengan bermain bersama Real Madrid, Napoli, AC Milan, Chelsea, dan Juve.

Higuain diperkirakan akan pindah klub lagi pada musim panas depan, lantaran Bianconeri tampaknya menganggap sang pemain sebagai surplus di skuat asuhan Maurizio Sarri itu.

Baca juga: Sempat Disingkirkan, Higuain Siap Unjuk Gigi di Juventus

Kedatangan Maurizio Sarri di awal musim ini kesempatan kedua bagi Higuain untuk membuktikan dirinya lagi di Juventus setelah dipinjamkan ke Chelsea musim lalu.

Higuain bertekad memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin dan mengatakan bahwa keinginannya untuk kembali ke tanah kelahirannya harus ditunda.

“Untuk saat ini saya tinggal di sini, saya memiliki kontrak untuk dipenuhi. Saya punya kontrak tahun ini dan tahun depan,“ ujar Higuain.

Baca juga: Allegri Siap Latih Tottenham, Jika…

“Saya tidak pernah menutup pintu untuk River (Plate). Mereka memiliki pelatih hebat (Marcelo Gallardo), saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan para suporter selalu baik kepada saya, tetapi sekarang saya memikirkan masa kini dan saya merasa baik di Italia. Saya sedang bersenang-senang,”tambahnya.

“Saya selalu terikat dengan River, para pemain dan para penggemar. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, saat ini saya ingin berada di Juve,”tuntasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta