Pantau Flash
Menteri BUMN: Pengembangan Wisata Medis Dimulai di Bali
Kena OTT KPK, Wali Kota Cimahi Ajay Miliki Total Kekayaan Rp8,1 Miliar
KKP: Menteri Edhy Telah Ajukan Pengunduran Diri ke Presiden Jokowi
Pecah Rekor Lagi! Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Naik 5.828
Pemerintah Terbitkan Perpres 109/2020 Dorong Pelaksanaan PSN

Ricky Yakobi Meninggal Dunia Saat Bermain Sepakbola di Lapangan Senayan

Headline
Ricky Yakobi Meninggal Dunia Saat Bermain Sepakbola di Lapangan Senayan Ricky Yakobi sebelum terjatuh saat bermain bola di Senayan, Jakarta, Sabtu. HO/Lody Hutabarat

Pantau.com - Legenda tim nasional (timnas) Indonesia Ricky Yakobi meninggal dunia saat bermain sepakbola di lapangan Senayan, Jakarta, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Baca juga: Menpora Ingin Venue PON 2024 Aceh-Sumut Harus Berstandar Internasional

Meninggalnya Ricky Yakobi dikonfirmasi langsung Sekretaris Kemenpora Gatot S. Dewa Broto melalui pesan berantai WhatsApp.

"Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo. Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah. Alfatihah," 

Dari foto yang beredar, Ricky yang bermain bersama pemain sesama asal Medan tiba-tiba tergeletak di lapangan. Sejumlah pemain lain mencoba untuk memberikan pertolongan pertama dan di bawa ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tak tertolong.

Baca juga: PON 2024 di Aceh-Sumut, Menpora Ingatkan Jangan Muncul Konflik

Ricky Yakob merupakan bomber top pada periode pertengahan 80-an hingga awal 90-an. Ia paling dikenal ketika membela Arseto Solo dan klub Jepang, Matsushita F

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: