Pantau Flash
Bima Arya Tegaskan Bus Bantuan di Stasiun Bogor Hanya Sementara
China Keluarkan Aturan Baru, Asian Beach Games Terancam Mundur
Survei Elektabilitas Parpol: PDIP Teratas, PSI dan Nasdem Alami Kenaikan
Polisi Periksa 20 Saksi Terkait Tewasnya Editor Metro TV
Innalillahi, Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Mark Blum Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Virus Korona

Aktor Hollywood Mark Blum Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Virus Korona Mark Blum. (Foto: Twitter)

Pantau.com - Aktor Mark Blum meninggal dunia pada usia 69 tahun. Ia diketahui menghembuskan napas terakhirnya karena komplikasi penyakit usai terjangkit virus korona atau COVID-19.

Dilansir Deadline, kebar kematian Blum juga diposting oleh Madonna. Melalui akun Instagramnya @madonna, ia memberikan penghormatan terakhir kali untuk Blum. Sosok aktor yang terkenal lewat film Crocodile Dundee dan serial televisi You, adalah orang yang profesional.

"Saya Ingin Mengakui Lewatnya Manusia yang luar biasa, sesama aktor dan teman Mark Blum, yang menyerah pada virus korona. Ini benar-benar tragis dan hatiku keluar untuknya, keluarganya dan orang-orang yang dicintainya. Saya ingat dia sebagai orang yang hangat, pengasih, dan profesional ketika kami membuat Desperately Finding Susan pada tahun 1985 !! Pengingat lain bahwa virus ini bukan lelucon, tidak ada yang santai atau pura-pura tidak akan mempengaruhi kita dalam beberapa cara. ♥ ️ kita harus tetap bersyukur - berharap - membantu satu sama lain - dan mengikuti aturan karantina! # covid_19 #markblum #desperatelyseekingsusan," tulis Madonna.

Baca juga: Angelina Jolie Sumbang Rp16,2 Miliar untuk Anak-anak Terjangkit Korona

Sebelumnya, sudah banyak selebriti dunia yang dinyatakan positif korona. Seperti Idris Elba. Dia mengaku tak merasakan gejala apa pun. Elba yang berusia 47 tahun, melakukan tes virus korona COVID-19 setelah dia kontak dengan seseorang yang positif COVID-19. "Aku tak merasakan gejala apa pun," kata dia dalam video di Twitter.

"Aku tes karena sadar aku sudah terpapar seseorang yang juga dites positif. Aku tahu Jumat kemarin kalau mereka positif, aku mengkarantina diriku sendiri dan langsung tes dan baru dapat hasilnya hari ini."

Sebelumnya, Aktor legendaris Tom Hanks dan sang istri juga dinyatakan positif korona. Ia dan Rita Wilson dirawat selama 5 hari di rumah sakit di Queensland dan kini sudah diperbolehkan pulang.

 Baca juga: Jalani Social Distancing, Justin Timberlake-Jessica Biel Pilih Tempat Ini

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: