Pantau Flash
PSSI Akan Gelar Kongres Tahunan Secara Tatap Muka Demi Hindari Gangguan Internet
Bupati Purwakarta Imbau Warganet Hati-hati dengan Akun Palsu yang Mencatut Namanya
Gunung Merapi Erupsi, Hujan Abu Guyur Sejumlah Wilayah di Boyolali
Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa di Sulbar Mencapai 105 Orang
COVID-19 RI per 27 Januari: Kasus Positif 1.024.298 dan Pasien Sembuh 831.330

Disebut Semakin Mirip Suzzanna, Luna Maya Merasa Terpuji

Disebut Semakin Mirip Suzzanna, Luna Maya Merasa Terpuji Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Pantau.com - Kembalinya Luna Maya memerankan Suzzanna rupanya membuat sejumlah orang berpendapat bahwa dirinya semakin mirip dengan sosok legenda film horor Indonesia itu.

Aktris berusia 36 tahun itu pun mengatakan bahwa dirinya menganggap pendapat tersebut sebagai sebuah pujian dan dorongan untuk memerankan Suzzanna lebih baik lagi.

"Apa orang ngeliat aku sudah Suzzanna, saya enggak bisa nilai seperti itu. Tapi aku enggak tahu itu adalah compliment yang baik atau gimana, tapi aku anggap itu compliment, cukup berhasil untuk meyakinkan mereka," kata Luna di Jakarta, Kamis (30/1/2020).

Baca juga: Demi Mirip Suzzanna, Luna Maya 'Terbang' ke Rusia Hanya untuk Make Up

Lebih lanjut, ia beranggapan bahwa memerankan karakter di dalam sebuah film, termasuk Suzzanna, merupakan tugas bagi seorang aktris.

"Di sini kan Luna Maya berperan seorang Suzzanna dalam film 'Santet Ilmu Pelebur Nyawa', saya sebagai aktor harus bisa beradaptasi dengan peran apapun ke depannya," ujar Luna.

Ketika disinggung apakah ia merasakan sebuah beban tersendiri ketika memerankan Suzzanna, Luna mengaku senang dan merasa terhormat untuk melakoni peran ini.

Aktris pemeran Sofie dalam film horor 'Rumah Kentang' itu juga berharap penampilannya sebagai Suzzanna mampu memuaskan para penggemar Suzzanna maupun film horor Tanah Air.

"Senang, tapi juga sebuah kehormatan sendiri bisa memerankan tokoh legendaris Suzzanna. Semoga enggak mengecewakan dan bisa melanjutkan legacy yang beliau sudah lakukan buat film horor Indonesia," pungkasnya.

Baca juga: Luna Maya Akan Kembali Perankan Suzzanna di Film Horor Terbarunya

Sementara itu, Luna akan berperan dalam film 'Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa' sebagai Katemi, yang mengambil latar cerita teror di sebuah kampung bernama Karang Setan pada tahun 1986.

Film produksi Soraya Intercine Films itu akan mulai diproduksi pada Juni, dan dijadwalkan rampung di akhir tahun ini.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty

Berita Terkait: