Pantau Flash
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona
Rupiah Melemah Akibat Dibayangi Dampak Virus Korona
Eks Pimpinan KPK Minta Jokowi Dihadirkan saat Uji Materil Revisi UU KPK
Nilai Kapitalisasi Apple Turun Rp466,1 Triliun Akibat Virus Korona

Ungkapan Kerinduan Putri Delina Anak Sule Kepada Mendiang Ibunya

Ungkapan Kerinduan Putri Delina Anak Sule Kepada Mendiang Ibunya Putri Delina saat menguburkan jenazah Lina. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Putri Delina, memendam kerinduan dengan sang bunda, Lina yang telah meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020.

Melalui laman Instagram miliknya, Putri mengunggah foto kebersamaannya dengan sang bunda.

Baca juga: Setelah Salat Subuh, Mantan Istri Sule Sempat Kejang-kejang dan Pingsan

Tak hanya itu, putri kedua komedian Sule itu masih seolah tak percaya jika sang ibunda telah dipanggil oleh sang Khalik.


"Teteh masih enggak nyangka mah. Baru liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk-peluk mamah, cium-cium mamah terus, minta maaf juga ke mamah," tulis Putri Delina dalam keterangan fotonya.

Putri juga menuliskan jika masih banyak rencana  mereka seperti akan tinggal bersama kembali di Bandung hingga akan pergi menjalankan ibadah umroh.

"Mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung, mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah," sambungnya.

Meski begitu, adik Rizky Febrian itu mengaku sudah mengikhlaskan kepergian sang ibunda.

"tapi kita gatau kehendak allah mah, mungkin allah gamau mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau mamah banyak pikiran teruss.. insyallah teteh akan kuat kaya mamah ya mah," tambahnya.

Baca juga: Mantan Istri Sule Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

Putri juga mengucapkan rasa terimakasihya kepada sang bunda yang sudah membesarkannya dan tak akan melupakan nasehat wanita yang sudah melahirkannya tersebut.

"teteh sayang sayang banget sama mamah! terimakasih juga buat semuanya yang udah doain mamah. al-fatihah," tutup Putri dalam caption foto yang diungahnya itu.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: