Pantau Flash
KPK Kembali Agendakan Pemeriksaan Soekarwo Pekan Depan
Kantongi USD102 Miliar, Huawei Duduki Posisi 1 dari 500 Perusahaan China
Produsen Korsel Sudah Incar Lokasi Untuk Pabrik Mobil Listrik di Karawang
The Daddies Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka

Ada Sosok Spesial yang Rela Temani Ahmad Dhani saat Persidangan di Surabaya

Headline
Ada Sosok Spesial yang Rela Temani Ahmad Dhani saat Persidangan di Surabaya Ahmad Dhani di sidang vonis (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Pantau.com - Pengacara Ahmad Dhani, Sahid, mengatakan saat pelaksanaan sidang lanjutan terkait dengan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (12/2/2019) besok, Ahmad Dhani akan ditemani sosok spesial, yakni sang istri Mulan Jameela.

"Besok rencananya Mbak Mulan akan turut mendampingi sidang," kata Sahid, usai mendampingi Mulan Jameela di Rumah Tahanan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/2/2019).

Baca juga: Ahmad Dhani Bakal Jalani Masa Mapenaling di Rutan Medaeng

Usai melakukan kunjungan, Sahid mengatakan jika pihaknya siap untuk memberikan nota keberatan saat persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

"Saat ini eksepsi (nota keberatan) atas dakwaan jaksa penuntut umum sudah disiapkan," katanya.

Ia menuturkan, salah satu nota keberatan yang akan disampaikan itu adalah pasal yang diterapkan oleh jaksa penuntut umum dalam dakwaannya.

"Yaitu pasal 27 ayat (3), yang di dalamnya harus ada orang yang dimaksud, penyebutan nama. Tetapi Mas Dhani tidak melakukan itu," katanya.

Baca juga: Sebut NU Pendukung Nasakom, PBNU: Ahmad Dhani Ahistoris dan Ilusif

Kasus ini bermula saat Ahmad Dhani akan menghadiri acara deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tugu Pahlawan Surabaya. Namun saat tiba di Hotel Majapahit, Ia diadang oleh kelompok yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat pengadangan itulah, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata-kata berkalimat 'Idiot' yang diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit, 37 detik.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Category
Nasional

Berita Terkait: