Forgot Password Register

Aksi Bocah 7 Tahun Asal India Berteman dengan 15 Ekor Ular Bikin Merinding

Aksi Bocah 7 Tahun Asal India Berteman dengan 15 Ekor Ular Bikin Merinding Ilustrasi ular. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Bocah berusia tujuh tahun terekam dalam sebuah video tengah bermain, makan, dan tidur bersama ular mematikan. Devish Adivasi bahkan memandikan dan mengoleskan minyak ke tubuh hewan melata tersebut.

Bocah itu memulai persahabatan unik dengan ular mematikan sejak empat tahun lalu. Pilihannya untuk bermain dengan ular membuat ayah dan ibunya, Ragunath dan Muniya khawatir.

Ayahnya, yang berasal dari desa Pathada di India mengatakan, dirinya telah melakukan segala cara untuk menjauhkan anaknya dari ular tersebut. Namun, sang anak tisak mendengarkannya dan tetap bermain dengan ular tersebut.

Ia menambahkan, empat tahun yang lalu Devish bangun dari mimpinya mengenai ular, pada pagi harinya ia kemudian lari ke hutan dan membawa pulang dua ekor ular mematikan itu.

Baca juga: Hibernasi Lantaran Kekeringan, Ular Sepanjang 5 Kaki Muncul dari dalam Toilet

"Terdapat ular disekujur tubuhnya, tetapi tidak satupun menggigitnya," ujar Raghunath.

"Sejak hari itu, anak saya sering terbangun dari tidur dan menceritakan mimpinya. Dia menangkap ular dari hutan, memeliharanya beberapa hari sebelum mengembalikan mereka ke hutan," ujarnya, seperti dikutip Daily Mirror, Jumat (9/11/2018).

Kedua orangtua Devish meyakini anak mereka berteman dengan setidaknya 15 ekor ular.

"Kami telah melihat ia bermain dengan ular selama empat tahun ini. Itu tidak mengejutkan kami sama sekali. Kami tahu ular itu tidak menggigitnya, tetapi anak-anak ketakutan. Mereka tidak mau bermain atau dekat dengan Devish saat ia dikelilingi ular," ucar Yogendra, salah satu tetangga Devish.

Baca juga: Nirwana Piton Raksasa di Kuil Budha Myanmar, Sumber Doa Berakar Mitos

Share :
Komentar :

Terkait

Read More