Forgot Password Register

Allegri Berikan Sinyal Bakal Bertahan di Juventus

Allegri Berikan Sinyal Bakal Bertahan di Juventus Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Usai sukses bersama Juventus meraih double winner musim 2017/2018, Massimiliano Allegri mengindikasikan dirinya tetap bertahan di klub asal Turin. Maklum, beberapa pekan lalu, pelatih berusia 50 tahun tersebut digosipkan melatih Arsenal hingga PSG.

Sejak menggantikan Antonio Conte, Allegri telah menyumbangkan empat gelar Scudetto (2015,2016,2017 dan 2018). Begitu juga dengan Coppa Italia diraih dalam waktu yang sama.

Baca Juga: Imbang Lawan Roma, Juventus Juara Liga Serie A 7 Musim Berturut-turut

Taktik Allegri kerap dianggap monoton musim ini, di mana permainan Juve tak begitu atraktif. Terlebih Si Nyonya Tua terusir di Liga Champions usai kalah dari Real Madrid.

Mantan pelatih AC Milan itu tak ingin memusingkan isu yang menggoyang posisinya. Allegri memberikan sinyal tetap bertahan untuk musim depan. Bahkan dirinya siap membuktikan diri kalau Juventus mampu bersaing karena beberapa pemain senior seperti Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli kontraknya habis.

"Apabila mereka tidak memecat saya, maka saya akan bertahan di Juventus musim depan," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia, Senin (14/5/2018).

"Ini bukan masalah keputusan masa depan, tetapi perencanaan masa depan Juventus. Sebab setelah kami selesai berpesta, kami akan duduk satu meja dengan kepala yang jernih. Saat musim depan dimulai, kami semua akan kembali dari nol dan harus terus membuktikan bahwa kami bisa bersaing," pungkasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More