Forgot Password Register

Anak Pertama Cemburuan, Poppy Bunga Berusaha Bersikap Adil

Anak Pertama Cemburuan, Poppy Bunga Berusaha Bersikap Adil Poppy Bunga (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Memiliki bayi yang baru berusia 2 bulan, membuat Poppy Bunga harus selalu membawanya kemana ia pergi. Apalagi sang putra masih mengonsumsi ASI ekslusif.

Baca juga: Poppy Bunga Lahirkan Bayi Laki-laki, Ini Pesan untuk Kedua Anaknya

"Kesini bawa anaku yang kedua, karena masih full ASI dan belum bisa pake botol, adi mau gak mau kemana-mana harus aku bawa," ujarnya Poppy.

Memiliki dua anak dengan jarak yang tidak berjauhan membuat putri pertamanya sedikit cemburu dan selalu ingin di perhatikan. Sebagai seorang ibu, Poppy berusaha untuk bersikap adil, dan memberi pengertian kepada sang putri Khanza Aliyah Riphat.

"Semenjak punya anak kedua, Khanza setiap pulang sekolah selalu telpon, tanya ibu kemana. Karena dia merasa ingin diperhatikan juga. Itu dia, sebagai ibu gimana caranya biar bisa adil. Berusaha mengutamakan kakaknya dulu, karena kan belum ngerti, misalkan dia minta diajarin buat PR aku ajarin, jadi dia gak ngerasa iri sama adiknya," terang Poppy.

Tak hanya itu,Poppy pun berusaha melibatkan sang kakak untuk turut merawat dan menjaga adiknya.

Baca juga: Poppy Bunga Ingin Rasakan 'Sensasi' Melahirkan Secara Normal

"Aku juga ikut sertakan anak pertamaku untuk mengurus bareng adiknya, misalnya, ambilin minyak telon atau pempers, dengan gitu dia jadi seneng sama adiknya," ungkap Poppy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More