Forgot Password Register

Arief Puyuono vs Demokrat, Apa yang Dilakukan PKS?

Arief Puyuono vs Demokrat, Apa yang Dilakukan PKS? Bendera PKS. (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Ketua DPP PKS bidang Polhukam Muzzammil Yusuf menyebutkan PKS enggan ikut campur perihal 'ditendangnya' Demokrat dari koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi oleh Waketum Gerindra Arief Poyuono.

"Itu urusan dapur masing-masing kita nggak komen, nggak komen PAN, nggak komen Demokrat, nggak komen Gerindra, itu urusan dapur masing-masing," ujar Muzzammil saat dihubungi Pantau.com, Minggu, (12/4/2019).

Baca juga: Waketum Gerindra Usir Demokrat dari Koalisi, Begini Sikap PAN

Nampaknya, usulan itu hanya sekedar usulan Arief semata, karena menurut Muzammil, hingga kini belum ada perkataan dan rencana pembahasan secara resmi terkait usulan itu. "Belum ada (pembicaraan)," celetuk Muzzammil.

Berbeda dengan PAN yang meminta pihak koalisinya untuk mengkaji kembali usulan itu, PKS justru ogah mencari mencaritahu perseteruan yang disulut pernyataan 'pedas' Arief untuk Demokrat

"Nggak (komentari), PKS menyerahkan ke dapur masing-masing kebijakan partai masing-masing," tegasnya lagi.

Baca juga: Diusir Poyuono Keluar Koalisi, Ini Sikap Tegas Demokrat

Sebelumnya, Arief meminta Demokrat untuk keluar koalisi lantaran melihat sikap partai berlambang mercy yang selama ini tarik ulur seperti mencari aman dari Jokowi.

"Tapi saya yakin, Kangmas Joko Widodo tidak akan pernah menjamin kalau keluarga SBY enggak akan diproses hukum oleh KPK ya. Sebab kangmas itu jelas sekali selama ini sangat mendukung pemberantasan korupsi," ujar Arief saat itu dalam keterangan persnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More