Forgot Password Register

Atika Sari Devi: Jadi Ibu Harus Visioner, Multy Tasking dan Siap

Atika Sari Devi: Jadi Ibu Harus Visioner, Multy Tasking dan Siap Atika Sari Devi (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Walau sibuk dengan pekerjaan di dunia entertain artis Atika Sari Devi selalu menyempatkan diri membuatkan bekal makanan ke sekolah untuk kedua anaknya. Bagi Atika, menyiapkan bekal makanan anak ke sekolah pekerjaan yang gampang-gampang susah.

Baca juga: Putri Denada Terkena Leukimia, Ternyata Teknik Mencuci yang Salah Bisa Jadi Penyebabnya

Atika mengaku tak kesulitan untuk menyiapkan menu bekal sekolah untuk anak sulungnya. Sementara, untuk menyiapkan bekal sekolah anak bungsunya Ebi, Atika harus mengikuti seleranya.

"Saya gak bisa bikin menu seenaknya. Biasanya saya nanya besok mau bekal apa?" kata Atika dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (19/7/2018). 

Meski begitu Atika selalu mengusahakan agar anak-anaknya tetap makan makanan sehat seperti buah dan sayur. Karenanya ia menyadari perlu kreativitas saat menyusun bekal bagi kedua anaknya. 

"Jadi ibu itu harus visioner, multitasking dan siap. Makanan sehat juga bisa enak kok. Itu harus ditekankan pada anak. Yang penting menarik diliat tapi juga bernutrisi," tambahnya. 

Dengan kesibukan yang ia miliki, Atika mengaku terkadang tak memiliki waktu banyak untuk memasak bekal anak-anaknya. Karenanya ia selalu menyimpan makanan yang bisa tahan hingga beberapa hari

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Ungkap Cerita Dibalik Fobia Kolam Renang

"Misalnya bangun kesiangan terus mendadak harus bikin bekal anak, makanya saya selalu siapkan home made frozen food yang nutrisinya terjaga (ada sayur dan daging). Tapi kalau ada waktu lebih banyak juga bikin bekal seperti bento yang bentuknya macam-macam," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More