Forgot Password Register

Belum Pikirkan Piala Asia U-16, Bima Sakti Fokus Bangun Tim

Belum Pikirkan Piala Asia U-16, Bima Sakti Fokus Bangun Tim Bima Sakti. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti tidak terlalu memikirkan hasil undian kualifikasi Piala Asia U-16 2020. Dia justru mengaku lebih fokus dalam membangun tim untuk mengarungi panasnya persaingan pada turnamen tersebut.

Meski begitu, bukan berarti Bima memandang sebelah mata lawan-lawan yang akan dihadapi di kualifikasi Piala Asia U-16. Mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengatakan setiap tim memiliki kelebihan masing-masing.

"Melihat hasil undian ini, saya rasa grup ini kompetitif. Semua lawan harus diwaspadai. Tidak akan ada kami meremehkan satu tim pun yang ada dalam grup ini. mereka semua memiliki kekuatan masing-masing," ungkap Bima.

Baca Juga: Indonesia di Grup G, Ini Hasil Undian Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

"Saya hanya ingin fokus bagaimana membangun tim ini agar bisa bersaing di turnamen tersebut,” dia menambahkan.

Sekadar informasi, Federasi Sepak Bola Asia (AFC) baru saja menggelar undian babak kualifikasi Piala Asia U-16 2020, di Kuala Lumpur, Kamis 9 Mei kemarin.

Berdasarkan hasil undian tersebut, Indonesia menempati Grup G Zona Timur bersama China, Brunei Darussalam, Filipina, serta Kepulauan Mariana Utara.

Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 sendiri rencananya akan berlangsung pada 14-22 September 2019. Namun bagi grup yang dihuni oleh empat negara, pertandingan baru dimulai pada 18 September mendatang.

Baca Juga: Timnas U-16 Gelar TC Perdana, Bima Sakti Panggil 45 Pemain

Share :
Komentar :

Terkait

Read More