Forgot Password Register

Berry/Hardianto Siap Lawan Siapa Saja di Perempatfinal Indonesia Open 2018

Berry/Hardianto Siap Lawan Siapa Saja di Perempatfinal Indonesia Open 2018 Berry/ Hardianto. (Foto: Pantau.com/ Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Ganda putra Indonesia telah pasti mengirim wakilnya ke babak perempat final Blibli Indonesia Open 2018 setelah  Berry Angriawan/Hardianto menang melawan unggulan kedelapan dunia Kim Astrup/Rasmussen dari Denmark di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Berry/Hardianto masih harus menunggu lawan mereka antara ganda putra Jepang Hiroyuki Hendo/Yuta Watanabe dan pasangan Taiwan Liao Min/Su Ching Heng yang baru akan bertanding.

Melihat antara kedua pasangan tersebut, Berry merasanya kekuatan dirinya dan Hardianto masih imbang dengan Taiwan maupun Jepang.

Baca Juga: Kalahkan Unggulan Kedelapan, Berry/Hardi Lolos ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018


"Kalau besok perempat final antara Taipei dan Jepang kita imbang sih. Siapa aja lah kita siap lawan siapa aja. Yang penting kitanya bisa tampilin yang terbaik," kata Berry saat konferensi pers.

Berry/Hardianto melaju ke delapan besar setelah menumbangkan Astrup/Rasmussen dengan skor 21-14 21-12. Pertandingan itu merupakan kali kedua pasangan tersebut bertemu.

Sebelumnya Berry/Hardianto kalah dipertemuan pertama dengan Astrup/Rasmussen saat pertandingan Denmark Open 2017. Berbekal dari kekalahan tersebut, Berry mengatakan ia dan Hardi coba memperbaiki kesalahan mereka dan bermain lebih fokus.

"Kalau diliat dari permainan waktu di Denmark, kebalik kita yang tertekan. Kita gak bisa jaring kekuatan. Di sana pun waktu deuce kita udah unggul sebenernya tapi terus kalah. Dari situ kita belajar, dari awal kita udah fokus sebisa mungkin main rapi," ucap Berry.

Indonesia masih berpeluang menambah perwakilannya pada nomor ganda putra lewat pasangan Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Dibabak 16 besar ini Fajar/Rian harus akan berhadapan dengan pemakn Belanda Jelle Mass/Robin Tabeling. Sementara duo minions bertanding dengan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More