Forgot Password Register

Kalahkan Unggulan Kedelapan, Berry/Hardi Lolos ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018

Berry/Hardi melenggang ke babak perempatfinal Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Berry/Hardi melenggang ke babak perempatfinal Indonesia Open 2018. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com Ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto berhasil merebut tiket ke babak perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018. Pasangan tuan rumah sukses mengalahkan unggulan kedelapan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan 21-14, dan 21-12 pada babak kedua di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Berry/Hardi langsung menggebrak di awal gim pertama dengan meninggalkan Astrup/Rasmussen 5-0. Pasangan Denmark sempat memperkecil keadaan, namun Berry/Hardi mampu menjaga keunggulan dengan 11-7 di interval gim. 

Baca Juga: Kento Momota Hentikan Langkah Ginting ke Perempatfinal Blibli Indonesia Open 2018

Dukungan ribuan suporter yang hadir membuat keduanya semakin bersemangat. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Berry/Hardi mampu meraih kemenangan 21-14 di gim pertama. 

Di gim kedua, Berry/Hardi semakin menggila dengan jauh meninggalkan Astrup/Rasmussen 11-3. Merasa di atas angin, Kedua terus menekan tanpa memberi ampun kepada ganda nomor tujuh dunia itu dan meraih kemenangan dengan 21-12. 

"Dari semalam kami berdua sudah komunikasi harus siap capek. secara mental sudah siap. dan tadi kami nothing to lose saja," kata Berry seusai pertandingan. 

"Kami menekan sejak awal, tidak kasih kesempatan musuh untuk menyerang. Mereka masih banyak mati sendiri, harusnya saya yang mati malah mereka yang mati," timpal Hardi. 

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Berry/Hardy dari Astrup/Rasmussen pada pertemuan sebelumnya. Keduanya sempt berhadapan di Denmark Open 2017 di mana wakil tuan rumah mampu memenangkan pertandingan dengan 21-8, dan 23-21. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More