Forgot Password Register

Bertemu dengan Sang Idola di Laga Kontra Belgia, Mbappe: Ini Aneh!

Kylian Mbappe. (Foto: Reuters) Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Perebutan tiket final Piala Dunia 2018 diawali dengan pertemuan Prancis kontra Belgia pada Rabu, 11 Juli 2018 01.00 WIB di Stadion St. Petersburg, Rusia. Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, merasa senang bisa bertemu dengan idolanya yakni Thierry Henry.

Ya, kali ini keduanya bakal bertemu tapi tak dalam satu tim meski memiliki paspor berkebangsaan Prancis. Dasarnya, Henry kali ini menjabat sebagai asisten pelatih Belgia.

Baca Juga: Kylian Mbappe, Sang Predator Ganas Milik Prancis 

Mbappe mengakui sangat mengidolakan Henry sejak kecil sehingga pertemuan antara mereka begitu dinantikan. Namun, penyerang yang berusia 19 tahun itu bakal merasa aneh melihat mantan legenda Arsenal itu duduk bangku cadangan pemain Belgia. 

“Ini akan terasa aneh untuk kembali bertemu Henry. Dia adalah seseorang yang sangat saya sukai,” ujar Mbappe seperti yang dikutip dari Telefoot, Senin (9/7/2018).

Baca Juga: Hadapi Prancis, Vermaelen: Ini Laga Berat Dibandingkan Lawan Brasil 

“Ada rasa hormat di antara kami. Dia dahulu merupakan pemain hebat, dia menginspirasi saya," tambahnya.

"Dia adalah orang Prancis, namun dia akan duduk di bangku cadangan tim lawan. Ini tentu juga akan menjadi hal aneh buat dia," katanya.

Sekadar informasi, Prancis dan Belgia lama tidak bertemu di ajang Piala Dunia, terakhir bertemu saat memperebutkan tempat ketiga pada Piala Dunia edisi 1986. Kala itu tim Ayam Jantan -julukan Prancis menang dengan skor 4-2.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More