Forgot Password Register

Cerita Fadli Zon Tentang Umrah Prabowo dan Amien Rais

Cerita Fadli Zon Tentang Umrah Prabowo dan Amien Rais Fadli Zon (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon membeberkan asal mula terjadinya pertemuan antara Prabowo Subianto, Amien Rais, dan Rizieq Shihab di Mekkah. Fadli bercerita ide itu muncul saat rombongan Gerindra berkunjung ke kediaman Amien Rais di Gandaria, Jakarta.

"Kemudian Pak Prabowo juga hadir di situ. Kemudian tiba-tiba ada gagasan untuk ya kita di bulan ramadan ini bulan yang penuh barokah ini umrah bersama," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Baca juga: Prabowo-Rizieq Bertemu, PDIP: Umrah Itu Ibadah, Tidak Boleh Politis

Namun lantaran Prabowo berhalangan dan harus terlebih dulu berangkat ke Eropa, maka hari keberangkatan umrah dilakukan di hari berbeda dan sendiri-sendiri, setelahnya baru berjanji bertemu.

"Jadi memang kita sudah rencanakan, bagian dari sebuah umrah bersama ibadah lah, intinya itu, kan biasa kan buka puasa bersama, umrah bersama," katanya.

Baca juga: Pantau Foto: Pertemuan Habib Rizieq, Prabowo dan Amien Rais di Mekah

Fadli yang juga menjabat sebagai Waketum Gerindra itu menjelaskan di antara Amien dan Prabowo memang telah lama memendam keinginan untuk melakukan ibadah umrah. Akhirnya hal itu terealisasi setelah keduanya saling bercerita.

"Akhirnya disepakati umrah bersama ditentukan, tanggalnya antara tanggal 1 tanggal 2, kemudian kontak-kontakan aja sendiri-sendiri dateng ke sana," katanya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More