Forgot Password Register

Cukup Empat Anak, Giring Ganesha Rencana Lakukan Vasektomi

Giring dan Cynthia Riza (Pantau.com/Lilis Varwati) Giring dan Cynthia Riza (Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Musisi Giring Ganesha baru saja dikaruniai anak keempat berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Abraham Zafir Ganesha. Rupanya Giring dan sang istri, Chintya Riza berencana tidak akan memiliki empat anak. 

Bahkan, Giring berencana lakukan sterilisasi atau vasektomi agar tak memiliki anak lagi. 

"Abraham itu nggak direncanain. Tadinya Jasmina itu kan rencananya (anak) terakhir karena kebablasan akhirnya lahirnya tepat banget waktunya," kata Giring Ganesha ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (29/5/2018). 

Baca juga: Giring Ganesha Minta Bantuan Quraish Shihab untuk Tentukan Nama Anak keempatnya

Keputusan itu ia ambil lantaran merasa tak tega jika harus melihat istrinya kesakitan tiap melahirkan. Rencananya proses sterilisasi itu akan Giring lakukan setelah Lebaran nanti. 

"Saya pribadi melihat istrinya melahirkan itu adalah proses yang luar biasa karena perjuangnya gila-gilaan sakit. Sekarang Chyntia masih sakit kan proses pengecilan rahim. Masa saya harus egois, saya dapatnya enak semua makanya saya yang akan disterilkan," ucapnya. 

Baca juga: Ini Arti Nama Abraham Zhafir Ganesha, Anak Keempat Giring Ganesha

Selain karena tak tega dengan Chintya, mantan vokalis Nidji itu mengatakan jika terlalu banyak memiliki anak dirinya khawatir tak bisa bersikap adil dalam memberikan kasih sayang. 

"Saya percaya memang banyak anak banyak rezeki. Tapi saya percaya setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya nanti banyak anak akhirnya kasih sayang kita tidak bisa adil. Saya berusaha untuk semuanya sama, bisa adil kepada Zidane, Aisyah dan Jasmina," pungkas Giring Ganesha.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More