Forgot Password Register

Dihargai Rp 80 Juta dalam Katalog Prostitusi Online, Dinar Candy Lapor Polisi

Dihargai Rp 80 Juta dalam Katalog Prostitusi Online, Dinar Candy Lapor Polisi Dinar Candy saat melaporkan ke Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018). (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Dinar Candy mendatangi SPKT, Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna untuk melaporkan seseorang pemilik akun Twitter amoy_angels yang diduga telah mencatut nama DJ seksi tersebut dalam katalog prostitusi online.

Baca juga: Sebut Billy Syahputra Ganteng, Dinar Candy Goda Billy Syahputra

Dalam katalog tersebut tak hanya Dinar Candy yang namanya dicatut, namun ada pula sederet nama selebritis lainnya. Sementara di katalog tersebut, Dinar dihargai Rp 80 juta.

"Dia bilang, ini DJ yang lagi naik daun dihargai 80 juta selama 5 jam. Enggak lah itu kerja rodi banget, enggak pernah kaya gitu juga," ujar Dinar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).

Dinar sendiri merasa dirugikan dengan pencatutan namanya itu, apalagi ia mengaku sempat hampir kehilangan pekerjaan gara-gara kasus terebut. Salah satu produk yang menjadikan Dinar sebagai brand ambassador mengancam akan memutuskan kontraknya jika hal tersebut benar.

Baca juga: Prancis Lolos ke Final, Dinar Candy Penuhi Janji Pakai Bra di Jalanan

Atas kejadian tersebut, jika terbukti bersalah, terlapor terancam mendapat hukuman enam tahun penjara. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More