Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Dua Pemain Kunci Kembali dari Timnas, Persib Yakin Menang di Bogor

Headline
Dua Pemain Kunci Kembali dari Timnas, Persib Yakin Menang di Bogor Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Jelang laga perdana putaran kedua Liga 1 kontra Tira Persikabo, Sabtu, 14 September 2019, pelatih Persib Robert Alberts memastikan timnya akan berkekuatan lengkap.

Pasalnya, dua penggawa yang sebelumnya memperkuat tim nasional, yakni Febri Hariyadi dan Ezechiel N'douassel dijadwalkan kembali sebelum akhir pekan ini. 

"Kalau Eze seharusnya sudah berada di Bandung sebelum tanggal pertandingan. Ia bersama Timnas Chad akan bermain melawan Pantai Gading 10 September," kata Robert seperti dilansir dari situs resmi klub persib.co.id.

Baca juga: Dilepas Persib, Malisic Resmi Dipinang Perseru Badak Lampung

"Begitu juga dengan Febri, seperti kita tahu Timnas Indonesia akan bermain malam ini melawan Thailand," ujar pelatih berkebangsaan Belanda ini. 

Oleh karena itu, Robert mengaku sangat optimistis menatap laga perdana putaran kedua di kandang Tira Persikabo nanti. Ia meyakini skuat lengkapnya akan membawa pulang hasil positif dari Bogor. 

"Ya, tentu ada kabar bagus. Mereka mungkin akan ikut persiapan mulai tanggal 12 nanti. Pemain yang lain juga sudah siap untuk pertandingan nanti," kata Robert.

Baca juga: Ini Dia 5 Klub Indonesia dengan Followers Terbanyak di Instagram

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. ‚Ā£ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Dan mendapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game. proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. tunggu apalagi buktikan sekarang juga. Dupa88com dan jangan lupa isi kode referalnya yahh = (KELLY88) :)

  2. jangan mengaku hebat bermain game poker kalo belum bisa jadi jutawan..!!!.ayoookkk.....tunjukan kehebatanmu dan keberuntunganmu hanya di poker165.com serta dapatan bonus-bonusnya semuaaa........