Forgot Password Register

Dua Pemuda Nekat Selundupkan 48 Kg Sabu-sabu, Terciduk di Pelabuhan Bakauheni

Narkoba (Ilustrasi: Fery Heryadi) Narkoba (Ilustrasi: Fery Heryadi)

Pantau.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Selatan berhasil menggagalkan penyelundupan 48 kilogram sabu-sabu yang akan dibawa dari Sumatera menuju Jawa, di Pelabuhan Bakauheni pada Rabu, 11 Juli 2018, sekitar pukul 12.00 WIB.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah AG, warga Desa Jambang, Kecamatan Bantan Sumatera Utara dan RR, warga Tebing Tinggi Sumatera Utara. Keduanya membawa sabu dengan menggunakan sebuah mobil minibus jenis Innova nopol BM 1034 QC.

Baca juga: Ngeri! Perampok Bersenjata Api Sandera Penghuni Rumah di Pekanbaru

Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan AKP Ari Satriawan membenarkan penangkapan sabu-sabu tersebut, dan menyatakan pihaknya masih melakukan pengembangan.

"Ya benar, jumlahnya 48 Kg, kemarin siang (Rabu) kejadiannya, dan masih kami kembangkan, akan diekspos Kapolda Lampung," katanya.

Baca juga: Niat Ngerampok Gagal, Begal Ini Justru Tewas oleh Celuritnya Sendiri

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengungkapan kasus itu bermula ketika Satresnarkoba sedang melakukan pengamanan rutin di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni sekitar pukul 12.00 WIB mencurigai mobil Innova BM 1034 QC.

Setelah diperiksa, polisi berhasil mengamankan kedua tersangka dan menemukan empat tas ransel warna hitam yang diletakkan di bagasi mobil berisikan 48 kg narkoba jenis sabu-sabu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More