Forgot Password Register

Duh! Laga Persib vs Arema Diundur

Duh! Laga Persib vs Arema Diundur Piala Indonesia. (Foto: Dok. PSSI)

Pantau.com - Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) kembali melakukan pemunduran jadwal pada pertandingan Piala Indonesia 2018. Kali ini giliran laga Persib Bandung kontra Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia yang harus mengalami pemunduran jadwal.

Berdasarkan media sosial Instagram resmi Arema FC, laga leg pertama kontra Persib akan digelar pada 18 Februari 2019. Dimana Stadion Si Jalak Harupat kembali dipilih untuk menggelar laga tersebut.

Baca Juga: Berikut Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018/2019

Mengutip dari laman resmi Persib Bandung, pihak kepolisian memang sengaja menyarankan pemunduran jadwal tersebut. Pasalnya, laga yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung 15 Februari 2019 ini akan berbenturan dengan berbagai kegiatan yang ada di kawasan Bandung.

“Sedianya pertandingan leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat, 15 Februari 2019,” tulis pernyataan Persib.

Baca Juga: Carut-marut Jadwal 32 Besar Piala Indonesia 2018


“Polres Bandung menyampaikan, di akhir pekan ini terdapat beberapa agenda serta kegiatan di wilayah Kabupaten Bandung. Demi keamanan, ketertiban, serta kenyamanan semua pihak, Polres Bandung menyarankan agar laga dijadwal ulang,” lanjut pernyataan klub.

Dengan dimundurkannya laga leg pertama, otomatis pertandingan kedua yang berlangsung di Malang juga mengalami pemunduran. Laga tersebut dijadwalkan ulang menjadi Jumat 22 Februari 2019.



Share :
Komentar :

Terkait

Read More