Forgot Password Register

Dukung Cak Imin jadi Wapres, Posko C1nta Didirikan di Jawa Tengah

Posko Cak Imin di Boyolali. (Foto: Dok Twitter DPC PKB) Posko Cak Imin di Boyolali. (Foto: Dok Twitter DPC PKB)

Pantau.com Ratusan pemuda yang terdiri dari pemuda Karang Taruna, Pemuda Marhaen dan pemuda-pemudi di sekitar Klaten, mendeklarasikan Posko C1nta (Cak Imin untuk Indonesia) di area pemakaman Sunan Pandanaran, Bayat, Klaten, Jawa Tengah. Mereka siap mendukung Muhaimin Iskandar menjadi wakil presiden Republik Indonesia.

"Posko C1nta didirikan sekaligus diresmikan untuk mendukung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi wakil presiden. Kami siap memenangkan Cak Imin," kata Koordinator Posko C1nta Sunan Pandanaran, Bayat, Irawan, melalui keterangan tertulis DPP PKB, di Jakarta, Minggu.

Baca Juga: Balihonya Sebagai Cawapres Disindir Jokowi, Begini Reaksi Cak Imin

Menurut Irawan, ia dan teman-temannya memutuskan mendirikan Posko C1nta karena kagum atas perjuangan Cak Imin menyebarkan politik santun melalui Partai Kebangkitan Bangsa.

"Cak Imin selalu berada di garda terdepan membela umat, membela petani, nelayan dan kaum miskin," ujar dia.

Irawan berharap keberadaan Posko C1nta di areal pemakaman Sunan Pandanaran ini dapat menjadi tempat bagi pemuda-pemudi di wilayah Klaten untuk berdiskusi dan bersilaturahim.

"Yang lebih penting lagi posko ini akan membidik para peziarah yang datang ke makam Sunan Pandanaran," katanya.

Irawan mengatakan pada bulan Ruwah atau mendekati bulan Ramadhan ini banyak umat Islam yang berziarah ke makam Sunan Pandanaran. Kesempatan tersebut akan dipergunakan untuk memperkenalkan sosok Cak Imin.

"Kami akan meyakinkan mereka bahwa Cak Imin merupakan solusi mengatasi persoalan bangsa," tegasnya.

Sebelumnya Posko C1nta Cak Imin juga telah didirikan di Tangerang Selatan dan Jakarta. Pendirian posko ini dilakukan simpatisan Cak Imin.

Baca Juga: Ini Alasan PBNU Dukung Penuh Cak Imin Jadi Cawapres

Share :
Komentar :

Terkait

Read More