Forgot Password Register

Fachri Terjerat Kasus Narkoba, Renata Kusmanto: Anak-anak Pernah Nanya Sih

Fachri Terjerat Kasus Narkoba, Renata Kusmanto: Anak-anak Pernah Nanya Sih Renata Kusmanto (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Fachri Albar yang saat ini telah menjadi terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang tengah menjalani proses hukum. Putra dari musisi rock Ahmad Albar itu tengah menjalani pengobatan di RSKO Jakarta Timur. 

Didampingi sang istri, Renata Kusmanto sidang perdana Fachri Albar pada Selasa, (15/5/2018) berjalan cukup lancar. Ditemui seusai persidangan Renata mengatakan jika saat ini ia sebagai istri ingin memberikan dukungan kepada Fachri. 

Baca juga: Sidang Perdana, Fachri Albar Terima Dakwaan dari JPU

"Ya saya kasih support aja, semoga semuanya yang terbaik," kata Renata. 

Ia juga mengatakan jika kondisi anak-anak mereka saat ini baik-baik saja. Renata mengungkapkan bahwa anak-anaknya sempat menanyakan keberadaan Fachri yang sekian lama tidak mereka lihat.

"Anak-anak pernah nanya sih, cuma taunya papanya sakit. Anak-anak belum pada ngerti, mereka masih kecil juga," ujar wanita 35 tahun itu. 

Baca juga: Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Fachri Albar Dibawakan Makanan oleh Istri

Diketahui sebelumnya, Fachri Albar ditangkap di Serenia Hills, Cirendeu, Tangerang Selatan pada 14 Februari 2018 pukul 07.00 WIB karena kasus penyalahgunaan narkotika.    

Share :
Komentar :

Terkait

Read More