Forgot Password Register

Film 'Dilan 1990' Terpilih Menjadi Film Terfavorit di Ajang Indonesian Movie Actors Award 2018

Film 'Dilan 1990' Terpilih Menjadi Film Terfavorit di Ajang  Indonesian Movie Actors Award 2018 Film 'Dilan 1990' terpilih menjadi Film Terfavorit di ajang IMAA 2018. (Foto: Instagram/@satriaputraromi)

Pantau.com - Kesuksesan film 'Dilan 1990' berlanjut di ajang Indonesian Movie Actors Award 2018. Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai Film Tervaforit diajang tersebut.

Pengumuman pemenang dengan kategori Film Terfavorit dibacakan oleh pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy. 

"Pemenang Film terfavorit Indonesian Movie Awards 2018 adalah Dilan 1990," ucap Vino dan Marsha di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Baca juga: Rano Karno Ingin 'Si Doel The Movie' Kalahkan 'Dilan 1990'

Para pemain yang terlibat dalam film garapan Fajar Bustomi itu pun naik ke atas panggung, namun tanpa dihadiri oleh dua pemeran utamanya Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Brandon Salim dan Debo sebagai perwakilan dari seluruh pemain film 'Dilan 1990'.

"Makasih buat kru film Dilan, dan penulis novel the one and only ayah Pidi Baiq, terus buat semua Dilanisme,: ucap Brandon.

"Ada salam dari Iqbaal dan Vanesha yang gak bisa hadir malam ini," tambah Debo.

Baca juga: Geram Terhadap Pembajakan, Iqbaal Ramadhan: Gak Boleh Berkata Kasar Ya?

Film Dilan berhasil menjadi pemenang setelah bersaing dengan tiga film lainnya yakni Crictical Eleven, Kartini, Susah Sinya, dan Yowis Ben di kategori yang sama.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More