Forgot Password Register

Hajar Unggulan Keenam, Fajar/Rian Rebut Tiket 16 Besar Blibli Indonesia Open 2018

Fajar/Rian. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Fajar/Rian. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Agung Ardianto berhasil merebut tiket ke babak 16 besar Blibli Indonesia Open 2018. Fajar/Rian sukses mengalahkan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda lewat pertarungan tiga gim dengan 21-18, 14-21, dan 21-18.

Duel sengit langsung menghiasi partai Fajar/Rian vs Kamura/Sonoda sejak gim pertama. Wakil tuan rumah yang memimpin lebih dulu mampu dibalas oleh pasangan yang menempati unggulan keenam di Blibli Indonesia Open 2018.

Fajar/Rian sempat menjauh dengan 9-7, namun Kamura/Sonoda mampu menyamakan menjadi 11-11. Meski begitu, dengan dukungan ribuan penonton yang hadir, pasangan peringkat 12 dunia ini sukses merebut gim kedua dengan keunggulan 21-18.

Pertarungan sengit kembali terjadi di awal gim kedua. Fajar/Rian yang sempat unggul kembali disamakan di poin 9-9. Ternyata, ini menjadi titik balik dari pasangan Jepang.

Permainan cepat yang diperagakan Kamura/Sonoda berhasil menghasilkan poin untuk keduanya. Juara Malaysia Open 2018 ini pun mampu merebut gim kedua dengan 21-14 sehingga memaksa digelarnya gim ketiga.

Namun, Fajar/Rian mampu memperbaiki penampilannya di gim penentuan. Perolehan poin keduanya terus bertambah tanpa bisa dikejar oleh Kamura/Sonoda. Meski ganda peringkat enam dunia ini sempat memperkecil keadaan, Fajar/Rian sukses menjaga keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan 21-18.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More