Forgot Password Register

Harapan Ismed Sofyan ke Pemain Baru Persija Jakarta

Harapan Ismed Sofyan ke Pemain Baru Persija Jakarta Pemain Persija lakukan latihan di lapangan Aldiron Jakarta. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengharapkan pemain baru yang akan bergabung dengan Macan Kemayoran itu bisa bermain bagus dan mengimbangi pola permainan. Maklum saja, tim kebanggaan Ibu Kota itu baru saja keluar sebagai juara Liga 1 musim 2018.

Persija Jakarta baru saja mendatangkan Ryuji Utomo yang musim lalu berkiprah di kompetisi kedua Liga Thailand. Bahkan, mereka akan dilatih oleh Ivan Kolev yang sduah tak asing di telinga Jakmania.

"Mudah-mudahan bisa main bagus. Mereka harus sadar bahwa ini di liga satu dan tidak bisa main-main, makanya harus bagus. Apalagi kemarin habis juara," ujar Ismed.

Baca Juga: Ismed Sofyan Yakin dengan Kemampuan Kolev Besut Persija

Untuk pemilihan penggawa baru bagi Persija, Ismed mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada manajeman, termasuk penilaian kriteria dan kemampuan pemain. Menurutnya, dengan masih dijalaninya proses pergantian pemain di tubuh tim membuat proses latihan dan persiapan fisik memerlukan waktu tambahan.

"Apalagi 'head coach' belum datang, jadi belum pasti. Mungkin untuk minggu pertama ini belum bisa memastikan kondisi tim," tambah sosok berusia 39 tahun itu.

Saat ditanya tentang target tim, Ismed enggan berkomentar lebih jauh. Pasalnya, belum lengkapnya formasi tim membuat ia sulit memprediksi target. Oleh karenanya, ia sangat berharap para pemain baru maupun yang belum hadir bisa segera bergabung dengan tim guna memulai proses latihan sebelum agenda pertandingan.

"Bisa ganggu persiapan, kalau makin cepat datang bisa makin banyak persiapan yang kami jalani,"papar Ismed.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More