Forgot Password Register

Hasil Premier League Semalam: Liverpool Berjaya, Chelsea Terkapar

Hasil Premier League Semalam: Liverpool Berjaya, Chelsea Terkapar Jurgen Klopp. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Pantau.com - Laga Premier League pekan ke-31 menunjukkan dua tim raksasa beda hasil, yaitu Liverpool yang sukses menang, sedangkan Chelsea harus terkapar di kandang Everton.

Ya, laga yang berlangsung di Stadion Goodison Park, Chelsea pulang dengan tangan hampa usai takluk 0-2 dari tim arahan David Moyes. Dua gol Everton dicetak Richarlison pada menit ke-49 dan Gylfi Sigurdsson (72').

Gylfi Sigurdsson ketika menjebol gawang Chelsea. (Foto: Reuters/Jon Super)

Hasil ini membuat The Blues menghadapi aral berat untuk finis di posisi empat besar. Selain itu, kekalahan tersebut semakin menghembuskan angin kuat agar Maurizio Sarri lengser dari kursi manajer Chelsea.

Sementara itu, di Stadion Craven Cottage, Liverpool meraih kemenangan susah payah 2-1 atas tuan rumah. Mereka sempat imbang 1-1,untung penalti James Milner pada menit ke-81 memberi tiga angka bagi The Reds.

Gol Sadio Mane pada menit ke-26 sempat dibalas penyerang Fulham, Ryan Babel (74'). Tak ayal, kemenangan Liverpool ini membawa mereka kembali ke puncak klasemen sementara.

Tim arahan Jurgen Klopp unggul dua poin dari Manchester City. Namun, posisi Liverpool bisa kembali ke bawah jika Manchester City mampu memanfaatkan satu laga sisa.

"Kami memulai laga dengan baik, banyak hal yang dilakukan dan sempat kehilangan ritme. Itulah situasi kami di Fulham. Tak mudah memang, tapi mentalitas kami untuk juara semakin tinggi," ujar Klopp usai laga, mengutip dari Reuters, Senin (18/3/2019).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More