Forgot Password Register

Indonesia Bantai Myanmar 3-0, Bima Sakti: Itu Sesuai Rencana!

Indonesia Bantai Myanmar 3-0, Bima Sakti: Itu Sesuai Rencana! Bima Sakti saat bersama Luis Milla. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Timnas Indonesia sukses membungkam Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu 10 Oktober 2018 malam WIB.

Bermain di depan ribuan suporter yang hadir, skuad Garuda menang telak dengan skor 3-0. Pelatih interim Timnas Indonesia Bima Sakti pun mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya.

Baca Juga: Indonesia 'Tenggelamkan' Myanmar 3 Gol Tanpa Balas

Terlebih, dia mengungkapkan, gol-gol yang dicetak para pemainnya memang sudah direncanakan pada sesi latihan.

“Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan dan kita bisa meliaht beberapa pemain pertama dan kedua. Ini menjadi rangkaian persiapan kita sebelum melawan Hong Kong,” kata Bima seusai pertandingan.

“Gol-gol tadi sudah kami rencanakan di sesi latihan dan bersyukur mereka latihan selama ini. Mereka juga nggak kesulitan untuk adaptasi termasuk juga pemain baru,” sambung Bima.

Tidak hanya itu, Bima juga merasa senang karena para pemain bisa menjalankan instruksinya dengan baik. Termasuk sejumlah pemain baru seperti Esteban Viscara, Alfath Faathier, serta Abdul Rahman.

“Ada beberapa pemain baru kita lihat tadi bisa menunjukkan performa mereka. Yang jelas seluruh pemain bisa menjalankan instruksi kita,” lanjutnya.

Baca Juga: Resmi, Berikut 23 Nama Pemain Timnas U-19 Indonesia di AFC Cup U-19 2018 

Timnas Indonesia tampil menggebrak saat menghadapi Myanmar malam ini. Pertandingan baru berjalan 19 menit, Alberto ‘Beto’ Goncalves sukses merobek gawang tim tamu setelah sukses memanfaatkan umpan lambung Febri Haryadi.

Unggul satu gol, membuat Indonesia semakin menaikkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, tuan rumah mampu mencetak dua gol tambahan dari Irfan Jaya.

Di babak kedua, Timnas Indonesia masih menguasai jalannya pertandingan. Sayang, skuat Garuda gagal menambah keunggulan mereka sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-0.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More