Forgot Password Register

Isyana Sarasvati Gandeng Kakak Kandung Isi Soundtrack 'Milly & Mamet'

Isyana Sarasvati Gandeng Kakak Kandung Isi Soundtrack 'Milly & Mamet' Rara Sekar dan Isyana Sarasvati (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sukses berduet dengan Raisa, Isyana Sarasvati menggandeng kakak kandungnya, Rara Sekar, untuk berduet mengisi sebuah soundtrack film baru berjudul 'Milly & Mamet'.

"Aku di sini isi soundtrack di film ini. Aku kan isi dua soundtrack, yang satu sama kakak kandung saya, Rara Sekar. Ini kolaborasi kita yang pertama ya yang komersial," ungkap Isyana.

Tak hanya berduet, kedua kakak beradik ini juga sekaligus yang menciptakan lagu tersebut. Meski ini adalah debut pertama mereka untuk berkolaborasi secara komersial, namun keduanya mengaku sudah sering meng-cover lagu berdua.

"Tawaran dan kesempatannya baru sekarang, dan temanya kita juga menyetujui banget. Kalau duet biasa sering banget, nge-jam bareng, bikin cover. Kalau bikin lagu sama duet secara komersil baru sekarang," ujar Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvaty Tuangkan Kesedihan dalam Single Terbarunya

Dalam menciptakan lagu bersama, keduanya mengaku tak mengalami kendala sama sekali. Bahkan tak seperti kakak beradik lainnya yang sering berdebat atau beradu pendapat satu sama lain, keduanya justru sangat kompak dan tak mengalami masalah berarti.

"Kita enggak pernah berantem, jadi lancar-lancar saja. Malah dibawa have fun. Kebetulan inspirasi musik ini dari musik klasik. Awalnya di rumah, kita lagi enggak merencanakan bikin lagunya. Lagi main bareng saja. Terus pas aku main piano, dia kayak, 'Ada melodi nih'. Ya sudah kita combain. Karena kalau adik kakak ya enggak butuh kayak yang, kayak gimana waktu bikin lagu," ungkap Isyana.

Baca juga: Isyana Sarasvati Pilih Piano daripada Smartphone

"Terus kita saling mengisi melodi sama lirik. Enggak pernah bermasalah kok kalau bikin musik bareng," sambung Rara.

Tak banyak yang tahu, selain kakak kandung dari Isyana Sarasvati, Rara Sekar merupakan vokalis group band indie asal Bandung, Banda Neira. Seperti Isyana, Rara juga pintar merangkai nada menciptakan lagu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More