Forgot Password Register

Jadi Penentu Kemenangan Indonesia, Della/Rizki Sempat Terbawa Permainan Lawan

Della/Rizki. (Foto: PBSI) Della/Rizki. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjadi penentu kemenangan Indonesia atas Malaysia pada matchday pertama babak penyisihan Grup D Piala Uber 2018. Pasangan penghuni peringkat 11 dunia ini sukses mengalahkan Chow Mei Kuan/Vivian Hoo dengan skor akhir 24-22, 20-22 dan 21-12 di Impact Arena, Thailand, Senin 21 Mei 2018.

“Kami main normal saja, tidak mikir main beregu atau perorangan, yang penting melakukan yang terbaik saja,” ungkap Rizki, seperti disadur Pantau.com dari laman resmi Badminton Indonesia.

Baca Juga: Della/Rizki Pastikan Kemenangan Indonesia atas Malaysia

Meski begitu, Della/Rizki mengaku sempat terbawa permainan Chow/Hoo pada set kedua. Sempat unggul 11-8, pasangan Indonesia ini justru terburu-buru. Akibatnya, Chow/Hoo mampu bangkit dan merebut gim kedua dengan 22-20.

"Game kedua kami sempat hilang fokus karena kebawa permainan lawan. Sudah kebalap jadinya bingung. Seperti terburu-buru jadinya. Padahal kalau kami main masuk-masuk saja mereka juga nggak tahan,” ujar Della mengenai game keduanya.

Baca Juga: Kalahkan Goh Jin Wei, Gregoria Bawa Indonesia Balikkan Keadaan Jadi 2-1 atas Malaysia

Belajar dari kesalahan di gim kedua, Della/Rizki langsung tancap gas di gim penentuan. Mereka mampu menang meyakinkan dengan 21-12. “Di game ketiga kami melupakan game kedua. Main lagi dari awal dengan strategi kami,” tambah Della.

Dengan hasl ini, Della/Rizki berhasil memastikan kemenangan Indonesia atas Malaysia. Sayang, kemenangan tersebut kurang lengkap setelah Ruselli Hartawan kalah dari Selvaduray KISONA pada partai terakhir. Artinya, Indonesia menang dengan skor 3-2 atas Malaysia. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More