Forgot Password Register

Headlines

Della/Rizki Pastikan Kemenangan Indonesia atas Malaysia

Della/Rizki. (Foto: PBSI) Della/Rizki. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Indonesia memastikan kemenangan dalam duel melawan Malaysia pada partai perdana babak penyisihan Grup D Piala Uber 2018.

Kepastian tersebut didapat setelah pasangan Della Destira Haris/Rizki Amelia Pradipta mengalahkan Chow Mei Kuan/Vivian Hoo dengan 24-22, 20-24, dan 21-12 pada pertandingan ketiga yang berlangsung di Impact Arena, Thailand, Senin (21/5/2018). 

Baca Juga: Kalahkan Goh Jin Wei, Gregoria Bawa Indonesia Balikkan Keadaan Jadi 2-1 atas Malaysia

Penampilan Della/Rizki menghadapi Chow/Hoo tidak seperti biasanya. Pasangan penghuni ranking 11 dunia ini justru banyak melakukan kesalahan sediri yang berujung poin untuk Malaysia. Akibatnya, Chow/Hoo mampu unggul 11-5 di interval set pertama. 

Della/Rizki mulai menunjukkan penampilan yang sebenarnya selepas turun minum. Keduanya mampu menyamakan angka pasangan Malaysia di poin 13-13 sebelum akhirnya merebut gim pertama dengan kemenangan 24-22. 

Della/Rizki kembali memainkan permainan terbaiknya menghadapi Chow/Hoo. Keduanya terus mengungguli pasangan Malaysia sebelum menutup interval set kedua dengan 11-8. 

Baca Juga: Greysia/Apriyani Samakan Kedudukan 1-1 atas Malaysia

Namun, Chow/Hoo ternyata belum mengibarkan bendera putih. Mereka justru mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 19-15 dan sukses merebut gim kedua dengan 22-20. Hasil ini pun memaksa Della/Rizki untuk memainkan partai ketiga. 

Di gim penentuan, Della/Rizki langsung tancap gas. Keduanya tidak membiarkan Chow/Hoo mengembangkan permainan dan berhasil meraih kemenangan dengan 21-12. 

Hasil ini memastikan Indonesia meraih kemenangan atas Malaysia. Dengan format lima pertandingan, untuk sementara Indonesia memimpin dengna 3-1. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More