Forgot Password Register

Headlines

Jalani Latihan Perdana, Simic: Saya Seperti Terlahir Kembali

Jalani Latihan Perdana, Simic: Saya Seperti Terlahir Kembali Marko Simic menyapa rekan-rekannya saat jalani latihan. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sudah terlihat bergabung dalam latihan yang digelar di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jumat (10/5/2019) malam. Dia pun tidak bisa menutupi rasa bahagiannya setelah kembali ke Tanah Air.

"Saya sangat senang hari ini. Saya seperti terlahir kembali. Saya kembali ke sepak bola dan saya sudah siap sejak lama," ungkap Simic setelah latihan.

"Saya berdoa kepada Tuhan apapun yang terjadi saya harus kembali, dan saya sangat senang sekarang," terang pemain 31 tahun tersebut.

Simic baru saja tiba di Indonesia pada Kamis 9 Mei 2019. Sebelumnya, dia harus berurusan dengan pihak keamanan Australia menyusul dugaan kasus pelecehan seksual pada Februari silam.

Baca Juga: Marko Simic Miliki Berpeluang Turun di Piala Indonesia

Simic diduga melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu perempuan di pesawat dalam perjalanan menuju Sydney, Australia. Akibatnya, pihak keamanan setempat menahan paspornya hingga sidang yang berlangsung 9 April lalu.

Beruntung, hasil sidang memutuskan untuk membebaskan Simic dari tuduhan pelecehan seksual. Mantan penyerang Melaka United ini pun akhirnya bisa kembali pulang ke Jakarta, Kamis malam.

Baca Juga: Pelapor Kasus Pelecehan Absen Sidang, Pengacara Optimis Simic Bebas 

Namun karena baru hari pertama berlatih bersama Persija, Simic dinilai masih belum maksimal. Meski begitu, sang pelatih Ivan Kolev yakin mantan top skor Macan Kemayoran musim lalu ini bakal kembali ke performa terbaiknya.

"Kondisi dia tidak begitu bagus. Cuma dia pemain profesional, saya yakin secepatnya dia akan kembali ke kondisi yang paling baik," ujar Kolev saat ditemui seusai latihan, Jumat malam.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More