Forgot Password Register

Marko Simic Miliki Berpeluang Turun di Piala Indonesia

Marko Simic Miliki Berpeluang Turun di Piala Indonesia Marko Simic saat melawan Mitra Kukar di laga terakhir Liga 1. (Foto: Antara/ Akbar Nugroho Gumay)

Pantau.com - Persija Jakarta menebar psywar kepada Bali United menjelang perempatfinal Piala Indonesia 2018. Di mana striker Macan Kemayoran Marko Simic, berpeluang untuk diturunkan di partai tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang mengatakan informasi mengenai kasus hukum yang menimpa Simic hampir selesai. Bahkan pemain asal Kroasia itu akan menjalani sidang terakhir di Australia pada pekan depan.

Setelah dilakukan undian, Persija Jakarta dijadwalkan akan bertanding pada 23 April-3 Mei 2019 melalui partai kandang-tandang. Namun, Persija kemungkinan lebih dulu menjalani laga Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Teco: Saya Pribadi Ingin Bertemu Persija di Final Piala Indonesia

CEO Persija Ferry Paulus mengaku senang karena Simic akan kembali, dan itu pun dipercaya akan menambah kepercayaan diri bagi Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

"Simic baru pulang minggu depan, mudah-mudahan bisa main. Jadi hati-hati Bali United, ini akan persoalan besar bagi kalian," ujar Ferry di Hotel Century Jakarta, Senin (15/4/2019).

Ferry pun percaya jika memang nanti Marko Simic akan perkuat tim, apalagi sudah dipastikan pemain asal Kroasia tersebut tidak memperkuat tim kebangaan The Jakmania itu di ajang AFC. "Kami optimistis dia bisa kembali sehingga skuat menjadi lengkap. Apalagi Simic kan tidak main di Piala AFC dan tidak didaftarkan," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More