Forgot Password Register

Headlines

Jelang Pemilu 2019, Romahurmuziy Minta Kader PPP Kerja Keras

Ketum PPP Romahurmuziy (Foto: Instagram Romahurmuziy) Ketum PPP Romahurmuziy (Foto: Instagram Romahurmuziy)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menegaskan, kader partai harus bekerja keras dalam mempersiapkan Pemilu 2019.

"Kerja kita tidak bisa seperti biasanya. Saya minta agar kader PPP untuk bekerja lebih cerdas, lebih ikhlas dan lebih keras," ujar Romahurmuziy saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II PPP DKI, di Jakarta Selatan, Sabtu. 21 April 2018.

Agenda dalam kegiatan Mukerwil ini sendiri antara lain ialah sarasehan dan sosialisasi untuk memperkuat PPP DKI menjelang tahun politik.

Romi, sapaan Romahurmuziy itu meminta agar para kader di DKI Jakarta dapat mempersiapkan diri menjelang pemilu tahun 2019.

"Saat ini semua partai politik juga tengah mempersipkan diri dengan cara yang sama seperti PPP. Sehingga, diperlukan, cara-cara yang berbeda," katanya.

Oleh sebab itu, saya mengapresiasi penyelenggaraan mukerwil ini. Sebagai cara untuk memenuhi dan mewujudkan PPP sebagai partai tiga besar di pemilu 2019 nanti, sambung Romy.

Baca juga: Saat Sejumlah Elite PPP Hijrah ke PBB

Sementara itu, eks Ketua DPW PPP DKI Jakarta pimpinan Djan Faridz Rendhika D Harsono yang turut hadir pada kegiatan mukerwil tersebut memiliki pendapat sama dengan Romy.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta ini pun berkomitmen, untuk membantu membesarkan PPP DKI Jakarta agar bisa masuk pada tiga besar di pemilu 2019 nanti.

"Kini kita dalam satu barisan membesarkan PPP DKI. Kita komitmen membesarkan DPW PPP DKI Jakarta bersama Ketua DPW Abdul Aziz," ungkap Rendhika yang juga merupakan Wakil Ketua Fraksi PPP di DPRD DKI Jakarta ini.

Rendhika juga mengungkapkan, bahwa kedatangannya ke acara mukerwil ini sebagai bentuk komitmennya dalam satu barisan dengan PPP pimpinan Romahurmuziy.

Tidak hanya itu, Rendhika juga menegaskan bahwa kehadiranya pada mukerwil ini juga merupakan simbol soliditas dan kesiapan PPP DKI dalam menghadapi pemilu 2019 "Kita ingin menegaskan bahwa PPP DKI Jakarta sudah solid dan kompak dalam kepengurusan Ketua Umum Romahurmuziy," tandas Rendhika.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More