Forgot Password Register

Joko Driyono Kembali Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola Senin Depan

Joko Driyono Kembali Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola Senin Depan Plt Ketum PSSI Djoko Driyono (Foto: Pantau.com/ Rizky Adytia)

Pantau.com - Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Bola kembali melayangkan surat pemanggilan kepada Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono guna melengkapi berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Rencananya, panggilan pemeriksaan itu akan berlangsung pada Senin (18/3/2019) mendatang.

"Untuk Satgas Anti Mafia Bola, hari ini satgas akan melayangkan surat panggilan kembali kepada Saudara Jokdri, yang rencana akan dipanggil pada Senin besok untuk dimintai keterangan tambahan," ucap Karo Penmas DivHumas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Penuhi Panggilan Penyidik, Jokdri Mengaku Siapkan Beberapa Alat Bukti

Rencana pemanggilan itu, kata Dedi, untuk kembali mendalami keterangan Jokdri terkait kasus perusakan barang bukti di kantor Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Karena masih ada beberapa pemeriksaan yang belum selesai. Oleh karenanya dipanggil ulang kembali hari senin, nanti yang bersangkutan akan dimintai keterangan kembali dalam rangka kelengkapan berkas perkara," kata Dedi.

Baca juga: Ini Alasan Polisi Tak Lakukan Penahanan Terhadap Joko Driyono

Sebelumnya, Joko Driyono telah diperiksa beberapa kali oleh tim penyidik Satgas Anti Mafia Bola. Pada pemeriksaan sebelumnya atau tepatnya pada Rabu, 27 Februari 2019, Jokdri menyebut bahwa hanya menyampaikan dua poin kepada tim penyidik.

Kedua poin yang disampaikan pada pemeriksaan yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB hingga 14.20 WIB itu, yakni terkait klarifikasi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan permohonan untuk penundaan pemeriksaan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More