Forgot Password Register

Jokowi Kantongi Nama Cawapres, Zulhas: Bocorin Dong!

Jokowi Kantongi Nama Cawapres, Zulhas: Bocorin Dong! Zulkifli Hasan bertemu Anies Baswedan (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Presiden Joko Widodo mengaku jika saat ini dirinya sudah mengantongi nama kandidat yang akan menemaninya sebagai wakil bertarung di Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan meminta Jokowi memberikan sedikit bocoran jika memang sudah mengantongi nama cawapres.

"Ya kasih tahu dong bocorannya (nama cawapres Jokowi), saya belum tahu yang mana," cetus Zulkifli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Usai Bertemu Mega, Jokowi Kantongi Nama Cawapresnya

Saat disingggung beberapa nama antara lain seperti Mahfud MD, TGB Zainul Majdi, sampai Din Syamsudin, pria yang akrab disapa Zulhas ini menilai semua kandidat yang disebutkan punya kompetensi.

"Prof Mahfud bagus, Pak Din bagus, TGB bagus, Pak Budi Gunawan oke," tuturnya.

Kendati begitu, Zulhas tetap menghormati apa pun yang menjadi keputusan dari mantan Wali Kota Solo itu. "Terserah pak Jokowi, yang mana pun kita hormati," pungkasnya.

Sekadar informasi, Joko Widodo sempat bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Istana Batu Tulis, Bogor beberapa hari yang lalu. Setelah pertemuan itu Megawati mengatakan bahwa Jokowi sudah mengantongi nama untuk dijadikan cawapresnya pada Pilpes 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More