Forgot Password Register

Jonatan Christie Tersingkir di Blibli Indonesia Open 2018

Jonatan Christie Tersingkir di Blibli Indonesia Open 2018 Jonatan Christie. (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus tersingkir pada babak pertama di turnamen Blibli Indonesia Open 2018 setelah dikalahkan dua set langsung oleh pemain Denmark Victor Axelsen dengan skor 21-10 21-19, Selasa (3/7/2018).

Keduanya sempat bermain imbang pada awal set pertama. Namun postur Victor yang lebih tinggi dari Jonatan membuatnya mudah melakukan serangan lewat pukulan lob ke belakang.

Hingga interval set pertama Jonatan tertinggal 7-11 dari pemain nomor satu dunia itu. Permainan Jonatan tak banyak berkembang setelah itu. Pemain 20 tahun itu justru kerap melakukan kesalahan dalam mengembalikan bola-bola pendek dari Victor.  Babak pertama pun diselesaikan Victor dengan poin 21-10.

Set dua, Jonatan mulai menguasai jalannya pertandingan dan berhasil unggul 11-5. Tapi setelah babak interval Jonatan justru dua kali menyangkutkan bolanya ke net dan tak mampu menghadang pukulan smash Victor hingga membuat skor menjadi 11-9.

Jonatan masih mampu mempertahankan keunggulannya sampai 17-15,  namun pukulan keras Victor lagi-lagi tak bisa diantisipasi Jonatan dan justru jatuh diarea lapangannya sendiri. Skor menjadi imbang 18-18.

Terus melancarkan serangan lewat bola-bola atas, Victor mampu menambah poinnya menjadi 20-18. Setelah itu Jonatan batu bisa menambah satu poinnya, sebelum akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Victor 21-19. Pertandingan berakhir dengan waktu 39 menit.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More