Forgot Password Register

Kalteng Putra Jawab Rumor akan Datangkan Marko Simic

Kalteng Putra Jawab Rumor akan Datangkan Marko Simic Marko Simic jadi Buruan Kalteng Putra. (Foto: Dok. Persija Jakarta)

Pantau.com - Kalteng Putra dikabarkan tengah mengincar striker Persija Jakarta, Marko Simic untuk musim depan. Tenaga penyerang asal Kroasia itu dinilai cocok untuk membantu Laskar Isen Mulang mengarungi ganasnya kompetisi Liga 1 2019. 

Namun, pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi belum bisa berbicara banyak mengenai kemungkinan mendatangkan Simic musim depan. Dia mengatakan akan membicarakan terlebih dahulu dengan manajemen.

"Mungkin nanti kita akan bicarakan dulu dengan semua jajaran manajemen pastinya seperti apa," kata Kas Hartadi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 Desember 2018.

Baca Juga: Kerja Keras Kalteng Putra Berbuah Tiket ke Liga 1 2019 

Selain itu, Kas Hartadi juga belum bisa memastikan mengenai masa depannya bersama Kalteng Putra. Mengingat, masa baktinya bersama Laskar Isen Mulang akan habis pada Desember 2018.

Meski, Kas Hartadi mengungkapkan keinginannya untuk tetap melatih Kalteng Putra musim depan. Terlebih, Ugik Sugiyanto dan kawan-kawan akan berlaga di Liga 1 2019.

"Yang pasti kontrak saya habis Desember ini. Kalau untuk musim depan saya belu tahu. Tinggal manajemen mempertahankan saya atau tidak. Inginnya sih dipertahankan karena saya sudah dua musim di Kalteng," lanjut dia.

Baca Juga: PSS Sleman Juara Liga 2, Berikut Daftar Lengkap Pemain Terbaik dan Top Skor

Kalteng Putra dipastikan lolos ke Liga 1 2019. Kepastian ini didapat setelah Laskar Isen Mulang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang pada laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018 di Stadion Pakansari, Selasa.

Keberhasilan Kalteng sekaligus melengkapi tiga klub yang akan promosi ke Liga 1 2019. Sebelumnya, sudah ada Semen Padang dan PSS Sleman yang memastikan diri berlaga di kompetisi tertinggi Tanah Air musim depan.

Lebih lanjut, Kas Hartadi mengungkapkan, Kalteng Putra sudah siap untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan. Stadion Tuah Pahoe, kata Kas Hartadi, sudah sudah mengalami perbaikan sehingga dapat menggelar pertandingan sekelas Liga 1 2019.

"Kalteng sudah siap untuk stadion karena ktia sudah renovasi semua. Mungkin tinggal rumput yang kita ganti. Jadi untu di Liga 1 (musim depan) kita sudah siap. Termasuk menggelar pertandingan malam, lampu sudah siap," paparnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More