Forgot Password Register

Headlines

Kampanye di Bogor, Jokowi Pamerkan Tol Bocimi

Kampanye di Bogor, Jokowi Pamerkan Tol Bocimi Jokowi saat kampanye di Bogor (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye terbuka di Kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2019). Dalam kesempatan ini, Jokowi pamer hasil kerja selama 4,5 tahun bekerja yakni dibangunnya Tol Bocimi (Bogor, Ciawi, Sukabumi).

Jokowi mengungkapkan, bahwa Tol Bocimi merupakan bukti bahwa ia telah bekerja untuk masyarakat Bogor dan sekitarnya. Menurutnya, kini masyarakat Bogor tak perlu menempuh waktu lama jika ingin berkunjung ke Sukabumi.

Baca juga: Jokowi Pastikan Tak Hadiri Final Piala Presiden di Malang

"Ini saya mau bercerita sedikit ya mengenai apa yang sudah dikasih. Beberapa kali saya sudah sampaikan betul di Bogor itu ada Bocimi dari Bogor sampai Sukabumi yang sebetulnya jaraknya tidak jauh tapi ditempuh sangat waktu yang panjang kadang-kadang 4 jam baru sampai," ujar Jokowi.

"Kita harapkan selesainya jalan tol Bocimi sekarang kita harapkan dari Bogor ke Sukabumi itu paling 30 sampai 40 menit akan sampai," sambungnya.

Baca juga: Ditanya Soal Kasus Teror Novel Baswedan, Ini Jawaban Menohok Jokowi

Baginya, itu merupakan hasil kerjanya untuk warga Bogor. Untuk itu menurutnya, jika ingin melihat hasil kerjanya lagi di Bogor, Jokowi meminta kepada seluruh simpatisannya yang hadir untuk terus berjuang dalam pemenangannya.

"Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya mengajak dalam waktu yang tinggal lima hari ini jangan sampai masyarakat goyah gara-gara kabar fitnah, gara-gara hoax. Kalau ada tentangga kita mulai goyah tolong diluruskan. Kalau saya ini sudah 4,5 tahun saya difitnah saya diam, saya dijelek-jelekin saya diam, tapi menjelang pilpres ini jangan didiamkan. Sabar boleh tapi ada batasnya," tandasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More