Pantau Flash
Jubir KPK: Tak Ada Ketentuan Pimpinan Harus Perwakilan Institusi Tertentu
Nunung Sudah Jadi Incaran Polisi Sejak 5 Bulan Lalu
Sabu 2 Gram yang Baru Dibeli Nunung Masih Belum Ditemukan
JK Isyaratkan Gerindra Lebih Baik Jadi Oposisi Demi Keseimbangan
Unggul Head to Head dengan Li/Liu, Minions Ogah Pandang Remeh

Kangen Akting Tapi Kenapa Diana Pungky Tolak Balik ke Dunia Hiburan?

Kangen Akting Tapi Kenapa Diana Pungky Tolak Balik ke Dunia Hiburan? Diana Pungky (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Artis Diana Pungky sudah lama tak terlihat di layar televisi maupun layar lebar. Semenjak menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad, tahun 2005 silam, Diana memang memutuskan untuk meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Baca juga: 'Kegep' Bareng Cowok, Wajah Diana Pungky Tetap Awet Muda dan Cantik

"Iya, semenjak saya menikah saya sudah gak main sinetron lagi," ucap Diana Pungy saat ditemui di daerah Karet Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Saat ini, wanita kelahiran 12 Maret 1974 ini tengah sibuk mengurus bisnis klinik kecantikannya yang sudah memiliki cabang hingga ke luar kota.

"Sekarang saya ngurus klinik aja, klinik kecantikan. Ada beberapa cabang di luar kota. Jadi cuma urus itu aja," tambahnya.

Memutuskan mundur dari dunia akting, Diana seolah komitmen untuk tidak kembali lagi ke panggung hiburan meski mengaku rindu dan banyak tawaran yang datang.

"Tawaran ada. Tapi saya sudah berhenti. Kangen sih balik, tapi sudah gak ada waktu lagi," ucap pemain sinetron 'Jinny oh Jinny' itu.

Ketika disinggung apakah penghasilan yang ia dapat dari bisnisnya saat ini lebih besar dari bermain sinetron, sehingga Diana tak tertarik untuk kembali lagi, wanita 44 tahun ini pun menampik hal tersebut. 

Baca juga: Ini Bisnis yang Paling Cocok Hingga Tahun 2023 Menurut Feng Shui

Diana menegaskan jika dirinya lebih tertarik terjun ke dunia bisnis karena latar pendidikannya yang lulusan bisnis, dan memilih untuk mempergunakan ilmu yang telah ia dapat tersebut.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam