Pantau Flash
Catat! Ini Janji Menko Luhut Soal Solusi Masalah Sawit Indonesia
Menlu Iran: AS Tak Bisa Bikin Teluk Persia Kacau
Dari 20 Nama 4 Anggota Polri Lolos Profile Assessment Jadi Capim KPK
Dirut Jasa Marga Dukung Pemindahan Ibu Kota: Tol di Kalimantan Sudah Ada
Kapolsek Sukajadi Diperiksa karena Diduga Kirim Miras ke Mahasiswa Papua

Kartu Hitam Ibu Nagita Slavina Viral, Ini 4 Kartu Mahal untuk Orang Kaya

Headline
Kartu Hitam Ibu Nagita Slavina Viral, Ini 4 Kartu Mahal untuk Orang Kaya American Express Centurion Card (Foto: wardrobetrendsfashion)

Pantau.com - Sedang ramai di media sosial kartu hitam atau biasa disebut Black Card milik ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia. 

Buat teman-teman yang kerja di perbankan khususnya menangi kartu kredit mungkin kartu sakti milik Mamah Rieta sudah tak asing lah ya.

Untuk obat Pantau yang belum tahu, perlu dicatat bahwa ada beberapa kartu kredit di dunia ini yang memang hanya dimiliki oleh mereka para orang kaya.

Kok bisa? iya soalnya persyaratan membuat kartu sakti ini tentu juga berat dong. Nah Pantau.com akan merangkum kartu sakti para miliuner nih.

Baca juga: Bak RI Miliki Cadangan Migas Besar, Timor Leste Malah Ditinggal Operator

4. Citigroup Chairman Card


Citigroup Chairman Card (Foto: alux)

Kartu ini memang dibuat khusus bagi mereka pemegang rekening broker. Kalau kamu sekarang pegang kartku kredit dengan limit Rp10 juta lewat deh pastinya.

Pasalnya kartu ini memberikan tarif iuran bulanan atau annual fee sebesar USD500 atau Rp6,9 juta. 

Ups! jangan kaget dulu, ini sebanding lho, soalnya limit kartu kredit USD300.000 atau Rp4,1 miliar

3. JP Morgan Palladium


JP Morgan Chase Palladium Visa (thepointsguy)

Kartu ini yang menurut laporan digunakan Barack Obama. Untuk memenuhi syarat kepemilikan, anda harus menjadi anggota Chase Private Bank.

Keanggotaan Private Bank adalah eksklusif untuk klien kaya yang dilaporkan memiliki setidaknya USD10 juta atau Rp139 miliar di tabungan mereka. Iuran bulanan untuk kartu ini Ini membutuhkan biaya tahunan yang sama USD450 atau Rp6,2 juta.

Banyak orang kaya memang mengantongi kartu ini karena merupakan simbol status untuk memastikan anda adalah salah satu klub paling pilih dunia.

Baca juga: Heboh Isu PT Pos Indonesia Bangkrut dan Tak Gaji Karyawan, Ini Faktanya

2. Kartu American Express Centurion (Black)


American Express Centurion Card (Foto: wardrobetrendsfashion)

Nah, kartu yang satu ini yang heboh dibicarakan warganet Indonesia karena kemunculannya di dompet Rieta Amilia. Dikutip CNBC, sampai saat ini American Express menolak untuk mengungkapkan banyak detail tentang Centurion, termasuk berapa banyak kartu yang dikeluarkannya.

Tetapi seorang perwakilan mencatat bahwa mendaftar membutuhkan biaya inisiasi USD7.500 diikuti dengan biaya tahunan USD2.500, dan mengatakan bahwa manfaat kartu tersebut disesuaikan dengan gaya hidup dan kebutuhan pemegang kartu.

Laporan menunjukkan bahwa untuk mencetak kartuini, anda harus menghabiskan antara USD250.000 dan $ 450.000 per tahun (Rp6,2 miliar) untuk kartu American Express lainnya. Dan Centurion dikatakan menawarkan beberapa fasilitas yang sama dengan American Express Platinum, termasuk akses lounge Centurion dan keuntungan maskapai penerbangan dan hotel.

American Express mengeluarkan kartu hitam khusus yang memungkinkan pemegangnya untuk membeli apa pun. Seorang pemegang kartu ingin membeli kuda yang dikendarai Kevin Costner dalam film 1990 “Dances with Wolves,” sehingga American Express menemukan hewan itu di Meksiko dan mengirimkannya ke Eropa. 

Baca juga: Keluh Warga Timor Leste Jual Tanah Rp41.809 per Meter Demi Bandara Negara

1. Dubai First Royale MasterCard 


Dubai Royal 

Kartu ini kabarnya dibat dengan emas asli dan memiliki berlian 0,235 karat yang tertanam di tengahnya.

Hingga saat ini tak ada yang bisa menjawab biaya tahunan kartu ini. Namun, kartu ini menyediakan "manajemen gaya hidup kerajaan," menurut Dubai First. 

The Royale dikabarkan tidak memiliki batas kredit dan tidak ada batasan. "Apa pun yang dia inginkan, transaksi harus dilakukan. Jika klien menyukai kapal pesiar pada hari libur, ia harus dapat membelinya," kata Amit Marawah, mantan wakil presiden senior Dubai First dan kepala pemasaran dan komunikasi.

Hanya orang-orang yang sangat tinggi nilainya yang memiliki kesempatan untuk diundang, dan kartu tersebut dikatakan sebagai kartu yang paling eksklusif di dunia.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Category
Ekonomi

Berita Terkait: