Forgot Password Register

Kata Polisi Soal Kondisi Ahok Pasca Rusuh di Rutan Mako Brimob

Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Antara) Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Antara)

Pantau.com - Kondisi Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau Ahok sempat menjadi pertanyaan pasca kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa malam, 8 Mei 2018.

Di media sosial, banyak yang mengkhawatirkan kondisi Ahok lantaran Ahok ditahan di Mako Brimob terkait kasus penodaan agama yang menjeratnya. Namun polisi memastikan Ahok dalam kondisi baik-baik saja.

"Ahok aman dia, selnya kan beda dengan napi terorisme," kata salah seorang petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya kepada Pantau.com di lokasi, Rabu (9/5/2018).

Baca juga: ISIS Klaim Bertanggung Jawab Atas Kerusuhan di Mako Brimob

Sementara adik Ahok yakni Fifi Lety Indra juga sudah mengatakan jika kondisi kakaknya tersebut dalam kondisi aman dan baik. 

"Banyak telepon dan WA dari wartawan maupun kenalan tanya kondisi Bapak (Ahok), saya jawab sudah percaya, aman," ujar Fifi yang dikutip dari akun Instagram-nya @fifiletytjahajapurnama yang diunggahnya pada Rabu (9/5/2018). 

Seperti diberitakan sebelumnya, kerusuhan terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua antara petugas dengan sejumlah tahanan. Akibat peristiwa itu, 5 anggota polisi dan seorang tahanan tewas.

Baca juga: Mako Brimob Rusuh, Wiranto: Ini Menyangkut Keamanan Nasional!

Share :
Komentar :

Terkait

Read More