Forgot Password Register

Kedatangan Adam Alis, Ini Harapan Simon McMenemy

Kedatangan Adam Alis, Ini Harapan Simon McMenemy Simon McMenemy. (Foto: Dok Persija)

Pantau.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, harapkan pemain barunya, Adam Alis bisa mencetak banyak gol. Mantan pemain Sriwijaya FC itu diketahui sebagai pemain yang bagus.

Simon mengatakan, sejak awal musim The Guardian -julukan Bhayangkara-  sudah ingin merekrut Adam Alis. Hanya saja pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih bermain untuk Sriwijaya dan akhirnya sekarang bisa bergabung dengan Bhayangkara.

Baca Juga: Simon McMenemy Targetkan Rekor Tak Terkalahkan di Kandang

Adam Alis sendiri diketahui hanya bermain sebentar untuk Sriwijaya FC. Pasalnya, ada alasan yang membuatnya harus keluar dan pergi dari skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Kami membawa dia ke sini, karena sudah melihat bagaimana cara dia bermain. Kami sangat berharap cocok untuk sistem kami. Kami juga sudah mendengar bahwa dia pemain yang bagus," ujar Simon McMenemy seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (19/7/2018).

Baca juga: Maitimo Lakukan Debut, Persebaya Tundukkan PSMS Medan

Simon juga membandingkan penampilan Adam Alis dengan Evan dimas yang pernah ambil bagian dalam timnya pada musim lalu. Simon mengatakan bahwa Adam Alis bisa menciptakan gol berbeda dengan Evan.

"Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Adam yang tidak ada di Evan. Adam adalah pemain yang bisa mencetak gol," jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More