Forgot Password Register

Ketika Presiden Rusia Vladimir Putin Bertemu Beruang di Alam Bebas

Ketika Presiden Rusia Vladimir Putin Bertemu Beruang di Alam Bebas Presiden Rusia Vladimir Putin selama liburannya di cagar alam Sayano-Shushensky di Rusia. (Foto: Twitter/reuterspictures)

Pantau.com - Presiden Rusia, Vladimir Putin, berbagi cerita tentang perjalanan di alam liar dan bagaimana ia bertemu dan menghadi beruang di alam bebas, pada acara upacara penghargaan tahunan Masyarakat Geografikal, Jumat (7 Desember 2018).

Saat tengah memberikan penghargaan pada salah satu kandidat yang menang, Presiden Putin mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang bekerja dan berpartisipasi untuk Rusia.

"Sekarang mereka berbicara tentang flora, fauna, dan tentang hutan yang sudah tua, serta tentang beruang. Ini membutuhkan tidak hanya wkatu, tapi dedikasi dalam pekerjaan mereka, yang juga membutuhkan keberanian. Saya pergi ke tempat-tempat itu, dan melihat beruang ada di sini, di sana, ketika mereka mulai bergerak ke arah kami, kami pikir sebaiknya kami bergerak. Tetapi orang-orang ini, mereka hidup di samping para beruang, mereka tinggal selama tujuh bulan di sana," ucap Putin.

Baca juga: Upst... Vladimir Putin Muncul dalam Komik DC, Ada Superman dan Firestorm

Ia mencatat bahwa pekerjaan tersebut sangatlah menarik dan memungkinkan Rusia untuk memahami 'siapa sebenarnya kami, berasal dari mana kami, dan di mana kami berada', seperti dilansir Sputnik, Sabtu (8/12/2018).

Putin mengatakan bahwa upaya tersebut sangat penting, ia menganggap itu menjadi salah satu elemen identitas nasional Rusia, yang memperlihatkan kepada orang-orang bahwa 'kita lebih kuat dari dalam'.

Presiden Rusia Vladimir Putin merupakan penggemar rekreasi yang sehat dan akif. Presiden Rusia menggunakan watu liburnya yang langka untuk pergi melakukan perjalanan ke alam. Salah satu tujuan favoritnya adalah Siberia Selatan, khususnya Tuva, Altai, dan Khakassia.

Baca juga: Putin: Pemimpin Ukraina Dalangi Ketegangan di Semenanjung Krimea

Share :
Komentar :

Terkait

Read More