Forgot Password Register

Kisah Model Top Rusia: Diancam Diperkosa, Lompat dari Lantai 6, hingga Dipenjara

Kisah Model Top Rusia: Diancam Diperkosa, Lompat dari Lantai 6, hingga Dipenjara Ekaterina Stetsyuk. (Foto: Instagram/black_jack_lady)

Pantau.com - Seorang model dari kota Siberia Irkutsk dipenjarakan di Dubai setelah dia melompat dari lantai enam sebuah gedung. Hal itu dilakukannya, lantaran menolak ajakan bosnya yang merupakan keturunan Pakistan untuk berhubungan intim. Hal itu disampaikannya saat pertama kali kembali ke Rusia.

Ekaterina Stetsyuk, seorang model berusia 23 tahun, menderita sejumlah cedera punggung dan, melakukan operasi sebanyak 2 kali. Termasuk, pemasangan satu pelat titanium untuk menyangga tulang belakangnya. 

"Mereka baru saja mengambil saya dari tempat tidur rumah sakit saya," katanya kepada pembawa acara TV Rusia Andrey Malakhov, yang dikutip dari Sputnik, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Terkuak! Wanita Kembar Ini Jadi Fantasi Pilot Pesawat MH370 Sebelum Hilang 2014 Lalu

Sementara itu, pelaku yang diduga berhasil melarikan diri, setelah menuduh Ekaterina dari "percobaan pembunuhan."

"Saya dituduh menyerangnya dengan pisau, melukai dia, jadi saya harus dipenjara," kata model itu, menekankan bahwa UEA adalah negara Muslim, di mana "hukum ada di pihak laki-laki."

Ekaterina mengatakan, ia diajak untuk mengunjungi bosnya. Ketika itu ia ditawarkan sejumlah uang untuk berhubungan seksual, namun menolaknya. Kemudian, pria tersebut membawanya ke lantai 6, di mana itu adalah kamar pribadinya, dan memberikan minuman beralkohol.

Namun, ketika menolak ajakan pria tersebut untuk minum, Ekaterina mulai mendapati pelecehan seksual dari pelaku. Bahkan, pria itu mengambil sebilah pisau untuk mengancam.

"Dia mengambil sebilah pisau dan mendorong saya ke dinding, mencengkeram leher saya, dan mulai mencekik saya," ceritanya.

Baca juga: Geger! Pria Selandia Baru Ini Bunuh Ratusan Ekor Elang Baji dengan Racun Kimia

Model itu melanjutkan, akhirnya menuruti perintah pria itu untuk menanggalkan pakaian, lantaran takut diperkosa dan dibunuh. Namun, perasaan yang berontak membuat wanita itu nekat melompat dari lantai 6 gedung itu.

Ekaterina Stetsyuk selamat dari insiden itu, yang terjadi pada awal Maret. Kini Ekaterina telah bebas dan telah menjalani ekstradisi di rumah. Setidaknya, ia menghabiskan waktu 3 bulan dalam keadaan cedera di balik jeruji. Kini ia mengikuti sejumlah representasi diplomatik tingkat tinggi Rusia.

Sementara pria yang dituduh berusaha memperkosanya dideportasi ke Pakistan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More