Forgot Password Register

Terkuak! Wanita Kembar Ini Jadi Fantasi Pilot Pesawat MH370 Sebelum Hilang 2014 Lalu

Ilustrasi MH370. (Foto: Reuters) Ilustrasi MH370. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Misteri hilangnya pesawat Malaysia MH370 menjadi peristiwa bersejarah di dunia penerbangan internasional. Sang pilot Ahmad Shah dicurigai melakukan kesengajaan terkait hilangnya pesawat boing 777 itu.

Melansir Sputnik, Selasa (25/9/2018), pesan-pesan yang mencurigakan terungkap yang menunjukkan pilot penerbangan Malayisia Airlines MH370 terobsesi dengan dua model muda sebelum penerbangan tragis, seperti yang diberitakan The Sun.

Lan Qi Hui dan Qi Min Lan, wanita kembar yang kerap dikirimi pesan sensual oleh pilot MH370 Ahmad Shah. (Foto: Facebook/Qi Min Lan)

Baca juga: Pria Ini Klaim Temukan Bangkai Pesawat MH370 di Kamboja dari Google Maps

Ahmad Shah (53), yang merupakan pilot-in-command ketika Boeing 777 itu lenyap dari layar radar pada tahun 2014 dengan 238 penumpang dan awak kapal, tampaknya telah mengirim puluhan pesan genit kepada dua wanita kembar berusia 26 tahun tersebut. Bahkan ia pernah mengundang si kembar ke Malaysia.

Sepanjang tahun 2013, dan dalam beberapa bulan sebelum hilangnya MH370, pilot mengirim 97 pesan sensual melalui aplikasi Facebook kepada si kembar, Lan Qi Hui dan Qi Min Lan. Wanita kembar itu merupakan model terkenal Malaysia dengan jumlah pengikut sosmed mencapai 122.000 pengikut.

Baca juga: Kabur dari Kejaran Polisi, Bocah 13 Tahun Kemudikan Mobil dengan Kecepatan 100Mph

Penerbangan MH370 membawa 239 penumpang dan awak dan sedang dalam perjalanan dari Kuala Lumpur di Malaysia ke Beijing pada 8 Maret 2014 ketika tiba-tiba hilang saat mencapai Pulau Phuket di Selat Malaka.

Hilangnya itu memicu operasi pencarian sweeping yang kemudian dilakukan bersama oleh penyelidik Australia, Malaysia, dan China. Setelah 4 tahun, pencarian pun diberhentikan.

Terakhir, Seorang pria secara sensasional mengklaim telah menemukan puing-puing penerbangan Malaysia Airlines MH370 yang hilang di Google Maps. Pria bernama Ian Wilson yakin garis buram pesawat yang terlihat di hutan Kamboja sebenarnya adalah pesawat MH370 yang hilang empat setengah tahun lalu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More