Forgot Password Register

Lapor Polda, Atalarik Syach Lindungi Anak dari 'Serangan' Netizen

Lapor Polda, Atalarik Syach Lindungi Anak dari 'Serangan' Netizen Atalarik Syach (Foto: Instagram/@ariksyach)

Pantau.com - Konflik antara Atalarik Syach dengan mantan istrinya Tsania Marwa nampaknya membawa dampak buruk bagi anaknya. Rabu (11/7/2018), Atalatik membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait pencemaran nama baik.

Baca juga: Lucu, Saat Diwawancarai Artis Cantik Taiwan, Deddy Corbuzier Bingung Tak Bisa Jawab

Diakui Atalarik, pelaporan ini masih berkaitan dengan masalah rumah tangganya dulu dengan Tsania. Adik dari Teddy Syach ini meminta perlindungan untuk anaknya dari 'serangan' netizen di media sosial.

"Ini saya bikin pengaduan atas seseorang atau beberapa orang, masih banyak lah yang mesti diadukan,” terangnya.

"Mengingat permasalahan pribadi rumah tangga saya yang isinya ya mungkin bisa diselesaikan dengan baik tapi tidak," sambung pria yang akrab disapa Atar ini.

Atalarik meminta agar dalam kasus rumah tangga dirinya dan Tsania, masyarakat tidak melibatkan anak-anaknya. Selama ini Atalarik mengaku telah menahan diri untuk tidak mengambil tindakan hukum.

"Gimana juga walaupun saya selebriti tapi anak-anak saya bukan selebriti, saya-nya selebriti anak-anak saya bukan artis jadi jangan dikira masyarakat luas kalau namanya artis itu bisa disemena-menain," ungkap Atalarik.

Baca juga: Sebelum Memutuskan Berhijab, Fitri Tropica Sempat Takut dan Gelisah

"Ini yang diserang, masyarakat harus tahu yang tidak disadari adalah anak-anak yang tidak berdosa di kemudian hari. Maka dari itu penegakan hukum ini saya kejar bukan demi saya kok, ini demi anak-anak saya."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More